Karang Taruna IPPTAS Safari Ramadhan ke Surau Jambu -->

Iklan Semua Halaman


Karang Taruna IPPTAS Safari Ramadhan ke Surau Jambu

Redaksi
30 April 2021

Karang Taruna IPPTAS Safari Ramadhan ke Surau Jambu

Solok, Pasbana -  Rombongan Tim Safari Ramadhan Organisasi Pemuda Karang Taruna IPPTAS Nagari Taruang Taruang Kecamatan IX Koto Sungai Lasi Kabupaten Solok laksanakan safari Ramadhan ke Surau Jambu, Jum 'at  (30/04).


Hermonten, S.Pi  selaku Ketua Tim Safari Ramadhan mengucapkan terima kasih kepada seluruh jema'ah  yang hadir dalam kegiatan Safari Ramadhan tersebut. 


Dalam sambutannya, Hermonten menyampaikan, Ikatan Pemuda Pelajar Taruang-Taruang Sepakat, yang disingkat dengan IPPTAS adalah suatu organisasi Sosial dan  kepemudaan yang sudah ada sejak tahun 1966, yang menghimpun generasi muda untuk bisa menjadi pelopor dan penggerak  dalam kegiatan kepemudaan, keagamaan dan kemasyarakatan. 


" Safari ramadhan  yang bertujuan untuk menjalin hubungan silaturrahmi antar sesama dan memberikan kesempatan kepada adik adik remaja masjid yang ada dinagari Taruang Taruang untuk bisa belajar bicara didepan umum dan menyalurkan bakatnya dibidang keagamaan," terangnya. 


Karang Taruna IPPTAS Safari Ramadhan ke Surau Jambu


Kunjungan Safari Ramadhan IPPTAS ke Surau jambu ini adalah kunjungan kelima  dari 10 mushalla dan masjid yang akan dikunjungi se kenagari Taruang -  Taruang.  Kegiatan diisi oleh empat kelompok  remaja masjid  yang ada  di Nagari Taruang taruang dan penceramah inti pada safari Ramadhan di Surau Jambu adalah Bapak Dicky Iswara, S.Pd.i . 


Lebih lanjut Hermonten menyampaikan  Kegiatan MTQ IPPTAS tahun ini dilaksanakan tanggal 8 dan 9 Mei 2021 di Masjid Taqwa Jorong  Sawah Baruah.


Dalam kesempatan tersebut juga diserahkan bantuan Al Qur' an dan bingkisan lain untuk Surau Jambu 


Karang Taruna IPPTAS Safari Ramadhan ke Surau Jambu


" Semoga bantuan Al Qur'an dan bingkisan ini bisa dimanfaatkan sebaik baik nya oleh pengurus dan masyarakat," ucapnya . 


Pengurus Surau Jambu Ucapkan terima kasih  kepada pemuda  Karang Taruna IPPTAS yang telah berkunjung dalam rangka Safari Ramadhan dan telah memberikan bantuan kesurau jambu semoga dapat dimanfaatkan oleh anak anak kami tutupnya. (Nal)