Notification

×

Iklan

Iklan

Koramil 10/Lembah Gumanti Laksanakan Gotong Royong Bersama Masyarakat

11 April 2021 | 17.57 WIB Last Updated 2021-04-11T10:57:00Z



Solok -- Dalam rangka membangun hubungan yang harmonis antara Bintara Pembina Desa (Babinsa) dengan warga binaannya, sekaligus dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H,  Babinsa Koramil 10/Lembah Gumanti Kodim 0309/Solok laksanakan gotong royong bersama. Minggu, (11/04)


Danramil  10/Lembah Gumanti, Kapten Chb Indra Gunawan kepada pasbana.com mengatakan, gotong royong  pembersihan jalan Jorong Aie Sonsang dan Jorong Data, Nagari Aie Dingin, Kecamatan Lembah Gumanti Kabupaten Solok yang dilakukan oleh Babinsa bersama warga, sangat harmonis dan antusias wargapun bahu-membahu membersihkan jalan yang menghubungkan Jorong Aie Sonsang dan Jorong Data, Nagari  Aie Dingin tersebut guna meningkatkan Kemanunggalan TNI dengan masyarakat.


"Selalu membaur dan menyatu dengan masyarakat untuk berbuat sesuatu bersama warga, salah satunya pembersihan fasilitas umum ini merupakan bentuk kebersamaan TNI dengan masyarakat serta menciptakan lingkungan yang sehat dan asri. Dengan lingkungan yang sehat, diharapkan warga tidak akan mudah terserang berbagai penyakit," ucapnya.


Selain untuk menjaga kebersihan, kegiatan ini juga bertujuan untuk membina hubungan sosial masyarakat khususnya warga di Nagari Aie Dingin. {Nal}

×
Kaba Nan Baru Update