Notification

×

Iklan

Iklan

Perkuat Sinergitas, Kopsan Kapolsek Suliki Bersama Forkopimcam Penuh Keakraban

06 Juli 2021 | 19.02 WIB Last Updated 2021-07-06T12:02:50Z


Limapuluh Kota - Guna mempererat tali silahturahmi dan menjalin soliditas lintas Instansi, Forkopimcam kabupaten Limapuluh Kota menyempatkan diri untuk Kopsan (Kopi santai), Selasa, (06/07) di salah satu warung Limapuluh Kota.


Hadir dalam kesempaan ini, Kepala Kantor Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Suliki, Irdiansyah Rana AMD.IP SH.M.Hum, bersama Kapolsek Suliki Iptu Rika Susanto,S.H., Kacabjari Suliki Ridwan S.H. dan Kepala Puskesmas Suliki Fahmi Rido beserta beberapa instasi Forkopimcam lainnya.


Kepala Kantor Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas lII Suliki. irdiansyah Rana AMD.IP SH.M.Hum menyampaikan ngopi bareng ini dengan bersama rekan-rekan lintas Instansi forkopimcam untuk membangun tali silaturahm itu wajib.


“Selain mempererat silaturahmi, ngopi bareng ini juga untuk saling bertukar informasi, baik itu sifatnya masukan dan sumbang saran untuk perbaikan birokrasi kedepan,” kata Ka Lapas Irdiansyah.


Lanjut, ia juga menyatakan tentunya sebagai instansi pelayanan publik yang bekerja di ranah keamanan dan ketertiban kita harus terus melakukan koordinasi dan kolaborasi demi terciptanya sinergitas yang kuat. “Karena koordinasi antar lembaga memang sangat dibutuhkan dalam hal ini,” ucapnya.


Sementara itu Kapolsek Suliki lptu Rika Susanto,S.H mengharapkan semoga komunikasi ini bisa terjalin dengan intens dan baik antar lembaga terkait.


“Kedepan kita juga berharap, koordinasi yang baik selama ini antara Lapas dengan beberapa instasi forkopincam dapat ditingkatkan lagi sehingga tidak terjadi gangguan keamanan dan ketertiban di dalam Lapas maupun di luar Lapas. Semoga sinergitas antara Lapas, Polres 50 Kota dan beberapa instasi forkopimcam semoga semakin solid terus kedepannya,” imbuh Rika. (BD)

×
Kaba Nan Baru Update