Notification

×

Iklan

Iklan

AKBP. Apri Wibowo : Saya Sangat Terkesan dengan Masyarakat Padang Panjang

23 Agustus 2021 | 11.16 WIB Last Updated 2021-08-23T08:37:49Z

Padang Panjang -- Kapolres Padang Panjang diserahterimakan dari AKBP. Apri Wibowo, SIK kepada AKBP. Novianto Taryono, SH, SIK.MH, di halaman mapolres setempat, Senin (23/8/21).


Pada kesempatan tersebut, Kapolres AKBP. Apri Wibowo, SIK yang saat ini menepati jabatan barunya sebagai Kapolres Arosuka, mengatakan, selama satu tahun tiga bulan berdinas di Padang Panjang kami dan keluarga sangat terkesan kepada masyarakatnya yang ramah-ramah dan bersahaja, serta banyak mendapatkan pembelajaran-pembelajarahan berharga dari pengalaman bermasyarakat di kota hujan ini.


"Selama satu tahun tiga bulan berdinas di kota ini, saya ucapkan terimakasih banyak kepada masyarakat dan rekan-rekan semua atas dukungan dan sinergitas dalam membangun Polres Padang Panjang selama saya pimpin, semoga kedepan dengan Kapolres yang baru bisa semakin jaya dan selalu di hati masyarakat," ujar AKBP. Apri Wibowo.


Sementara itu AKBP. Novianto Taryono, SH, SIK.MH, selaku Kapolres Padang Panjang yang baru yang juga lulusan Akpol tahun 2003 serta mantan Kor Spripim Polda Sumbar, mengatakan, akan melanjutkan apa yang telah di lakukan oleh Bapak Apri

Wibowo, selama memimpin Polres Padang Panjang.


"Terimakasih saya ucapkan kepada Bapak Apri Wibowo atas apa yang telah dilakukan untuk Polres Padang Panjang, kedepan saya akan melanjutkan apa yang telah di lakukan oleh Bapak Apri. Kepada semua rekan-rekan saya harap bisa saling bekerjasama dan sama-sama bekerja, serta terus bersinkronisasi dalam memajukan Polres Padang Panjang," ujar AKBP. Novianto Taryono dalam sambutannya pada upacara pisah sambut.


AKBP. Novianto Taryono juga berharap kepada seluruh masyarakat Padang Panjang, agar bisa mendukung kegiatan-kegiatan Polres Padang Panjang, terutama dimasa-masa pandemi Covid-19 ini, tanpa dukungan dan kerja sama yang baik dari masyarakat mustahil kita bisa sukses dalam memerangi Covid -19.


Tambahnya, kami ucapkan selamat jalan dan bertugas di tempat yang baru, semoga Bapak Apri Wibowo semakin sukses dalam melaksanakan tugas dan membangun Polres Arosuka kedepannya. 


Rangkaian acara dilakukan dengan kegiatan, Penyambutan Pelepasan Pedang Pora dan Pisah Sambut di gedung wicaksana laghawa yang di ikuti seluruh anggota Polres Padang Panjang serta ibu-ibu Bhayangkari. (Pt)



×
Kaba Nan Baru Update