Notification

×

Iklan

Iklan

Diduga Ditelantarkan Orang Tuanya, Bocah Laki-Laki Ditemukan Warga Tertidur di Teras Salon

31 Agustus 2021 | 18.18 WIB Last Updated 2021-08-31T11:18:52Z

Payakumbuh - Seorang bocah laki-laki malang ditemukan warga tertidur di teras salon Bilqis RT 04 RW 02 kelurahan Parit Rantang, Kecamatan Payakumbuh Barat. Diduga ditelantarkan oleh orang tuanya. 

Mendengar informasi tersebut dari warga, sontak Bhabinkamtibmas Aipda Yusrizal.SH didampingi Babinsa Sertu Eko Prasetyo dan Kasi Trantibum Kelurahan Parit Rantang, Riza langsung ke tempat kejadian perkara (TKP), Selasa (31/8).

Dijelaskan Bhabinkamtibmas Aipda Yusrizal kepada wartawan, anak tersebut bernama Furqon berumur 4 tahun. Setelah diselusuri keberadaan orang tuanya di dapat keterangan bahwasanya anak tersebut tidak pulang kerumah dari hari Senin (30/8) siang kemarin bersama abangnya Arief.

“Kemudian perangkat kelurahan bersama warga mencari keberadaan abangnya diseputaran RT 04 RW 02 dan ditemukan tiga orang anak diantaranya bernama Arief, Jaka dan Jeki. Anak-anak tersebut berasal dari kelurahan Balai Nan Duo dan Padang Tinggi Piliang. Kemudian perangkat kelurahan langsung memanggil orang tua anak-anak tersebut ke kantor lurah Parik Rantang untuk menyerahkan anaknya serta membuat surat pernyataan tidak akan menelantarkan anak-anak itu  dikemudian harinya,” jelas Yusrizal. (BD)
×
Kaba Nan Baru Update