Notification

×

Iklan

Iklan

Heboh, Sesosok Mayat Ditemukan di Munggu Tanah Sawah Kandang - Jorong Batu Palano Selayo

21 Agustus 2021 | 20.32 WIB Last Updated 2021-08-22T07:48:24Z


Solok  Pasbana.com,-   Warga Sawah Kandang   Jorong  Batu Palano  Nagari Selayo  Kecamatan Kubung  Kabupaten Solok Provinsi Sumatera Barat digemparkan dengan penemuan mayat  di tengah jalan, Sabtu  (21/8)  sore sekitar  pukul 16.00 WIB.


Dijelaskan  Mulyadi (51) yang merupakan  saksi mata, ketika melewati Jalan Parak Gadang, ia menemukan  sosok mayat laki – laki  di tengah jalan. 


Dilihat ada mayat di tengah jalan, Mulyadi beserta warga sekitar  memberanikan diri untuk memastikan bahwa sosok tubuh yang tergeletak tidak bernyawa lagi serta  mencari tahu  identitasnya. 




Kapolres Solok  AKBP Apri Wibowo, S.IK  melalui Kapolsek Kubung  IPTU Fajri   kepada pasbana.com membenarkan penemuan mayat tersebut, Mayat yang ditemukan tergeletak di tengah jalan tersebut   itu diketahui bernama  An. Anwar ( usia 65 tahun) yang merupakan warga Munggu Tanah Sawah kandang  Jorong Batu Palano  Nagari Selayo  Kecamatan Kubung   Kabupaten Solok.


Setelah diketahui identitas korban , Kapolsek meminta kepada pihak keluarga untuk dilakukan visum luar dan visum dalam atau otopsi guna memastikan penyebab kematian korban, namun pihak keluarga An. Anwar  menolak dan tidak mau untuk dilakukan visum luar maupun visum dalam atau otopsi.


" Menurut informasi dari keluarga , Keluarga korban menerima dengan ikhlas kematian keluarganya, sementara di tubuh korban tidak ditemukan ada tanda tanda kekerasan maupun luka robek dan luka memar," terang Iptu Fajri. 


Ditambahkan Fajri , menurut keterangan keluarga korban,  korban pernah sakit  stroke sejak beberapa bulan yang lalu.(Nal)

×
Kaba Nan Baru Update