Notification

×

Iklan

Iklan

KONI Sumbar Rampungkan Pendaftaran Atlet yang Bertanding pada PON Papua 2021

30 Agustus 2021 | 20.47 WIB Last Updated 2021-08-30T13:52:11Z

Padang – Seluruh atlet PON Sumatera Barat yang akan berpartisipasi pada PON Papua 2021 telah resmi terdaftar.

Wakil Ketua Umum I Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumatera Barat Fazril Ale mengatakan seluruh atlet berhasil lolos pada validasi pendaftaran PON, hal itu ditetapkan melalui chef de mission sekaligus delegation registration meeting.

“Proses pendaftaran atlet Sumbar pada PON Papua ini berjalan dengan lancar, dan seluruh atlet berhasil lolos pada validasi tersebut,” ucap Fazril Ale saat dihubungi infosumbar, Senin (30/8).

Fazril Ale menyebutkan untuk pendaftaran atlet PON telah ditutup pada Jumat (6/8/2021), Provinsi Sumbar mengirim 193 atlet, 58 pelatih dan 38 official dari 29 cabang olahraga.

Sedangkan untuk keberangkatan atlet PON Sumbar ke Papua tidak dijadwalkan serentak karena ada cabor yang sudah memulai kompetisi sebelum dibukanya PON.

“Untuk keberangkatan atlet tidak dijadwalkan serentak, dikarenakan ada cabor yang sudah mulai pertandingan sebelum pembukaan PON, seperti cabor paralayang yang akan berangkat pada 20 September, sementara PON dibuka pada 2 Oktober”, kata Fazril Ale.

Sudah didaftarkannya seluruh atlet tersebut KONI Sumbar optimis mendapatkan hasil yang maksimal pada PON Papua 2021 ini.

“Untuk seluruh atlet dari Sumbar menginginkan emas sebagai capaiannya , tetapi untuk KONI Sumbar sendiri menargetkan 16 emas akan diraih” kata Waketum I KONI Sumbar. (Rel) 
×
Kaba Nan Baru Update