Notification

×

Iklan

Iklan

Peringati HUT RI, Mahasiswa KKN dan Pemuda RT 17 Lubuk Mata Kucing Adakan Berbagai Lomba

29 Agustus 2021 | 19.21 WIB Last Updated 2021-08-30T12:23:59Z


Padang Panjang -- Mahasiswa KKN dan pemuda RT 17 Lubuk Mata Kucing, menggelar berbagai macam lomba guna memperingati HUT RI ke-76, Minggu (29/8). Meskipun sempat mundur waktu pelaksanaan karena terkendala izin, namun Mahasiswa KKN dan pemuda tidak surut.

Dengan semangat untuk memperingati HUT RI ke-76, semua upaya dilakukan agar acara bisa tetap terlaksana akhirnya berbuah hasil. Untuk tidak terlalu mengundang keramaian acara ini hanya dihadiri warga setempat saja. Tentunya dengan tetap menerapkan prokes acara bisa berjalan lancar.

Acara ini merupakan salah satu bentuk program kerja dari mahasiswa KKN IAIN Batusangkar yang berkolaborasi dengan pemuda RT 17, Selain untuk memperingati HUT RI, kegiatan ini juga bertujuan untuk lebih mendekatkan sosialisasi dan keharmonisan antar warga setempat.



Dasril Susanto, selaku ketua RT 17 menyambut baik gagasan dari Mahasiswa KKN dan pemuda setempat. Acara yang di angkat ini bertemakan " Dalam Rangka Meningkatkan Silaturahmi Antar Masyarakat" ini, sudah di rencanakan jauh sebelum 17 Agustus 2021. Namun karena terkendala baru bisa dilaksanakan pada tanggal 29 Agustus 2021.

" Ada banyak kegiatan dan jenis lomba yang di laksanakan, ada senam pagi, lomba makan kerupuk, pacu karung, tarik tambang, perang bantal, goyang balon dan masih banyak lagi. Karna kekompakan dari semua warga acara ini berjalan dengan lancar dan meriah," sebut Dasril.



Tak hanya sampai disitu, acara kolaborasi Mahasiswa KKN dan pemuda ini memberi kesan masing-masing baik untuk Mahasiswa KKN dan juga pemuda dan masyarakat setempat karna baru pertama kalinya kedatangan Mahasiswa KKN ke lokasinya. (Altha) 
×
Kaba Nan Baru Update