Notification

×

Iklan

Iklan

Pisah Sambut Kapolres Padang Panjang, AKBP Novianto Taryono SH,SIK,MH. Gantikan AKBP Apri Wibowo S.IK

23 Agustus 2021 | 21.11 WIB Last Updated 2021-08-23T14:12:29Z


Padang Panjang - Setahun lebih menjabat sebagai Kapolres Padang Panjang , AKBP Apri Wibowo SIK kini digantikan oleh AKBP Novianto Taryono SH,SIK,MH. AKBP Apri Wibowo SIK mendapatkan jabatan baru sebagai Kapolres Solok (Arosuka). 

Acara pisah sambut dilaksanakan di Lapangan Polres Padang Panjang secara khitmad, Senin (23/8). 

Selama 15 bulan memimpin AKBP  Apri Wibowo mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh lapisan masyarakat, rekan rekan dan seluruh personil Polres Padang Panjang atas dukungan dan dedikasinya dalam menbantu menjalankan tugas sebagai Kapolres Padang Panjang. 

" Semoga untuk kedepan dengan kepemimpinan  Kapolres yang baru Kota Padang Panjang akan semakin jaya  dan semakin dicintai  masyarakat, " ujar Bapak Apri Wibowo. 

Sementara itu, Kapolres Padang Panjang yang baru yaitu AKBP Novianto Taryono SH,SIK,MH adalah lulusan Akademi kepolisian tahun 2003, sebelumnya menjabat sebagai KoorSpripim Polda Sumbar. 

Dalam sambutannya, AKBP Novianto menegaskan akan melanjutkan tugas dan program yang selama ini telah dilaksanakan oleh AKBP Apri Wobowo. 


Kapolres AKBP Novianto berharap dukungan dan kerjasama seluruh lapisan masyarakat Kota Padang Panjang untuk senantiasa mendukung  kegiatan Polres terutama dimasa pandemi sekarang ini untuk mencegah perkembangan Covid 19 di kota ini.

Beliau juga mengucapkan selamat jalan dan bertugas di tempat yang baru kepada AKBP Apri Wibowo,SIK semoga semakin sukses dalam memimpin dan  memajukan Polres  Solok  untuk kedepannya. 

Setelah acara pisah sambut di  Gedung Wicaksana Laghawa, kegiatan dilanjutkan dengan pedang pora yang dilaksanakan di lapangan Polres Padang Panjang , sekaligus salam perpisahan personil  dengan Bapak Apri Wibowo,SiK.

Acara pisah sambut dihadiri oleh Waka Polres Padang Panjang Kompol Hamidi, PJU Polres , seluruh Perwira dan personil jajaran Polres Padang Panjang beserta Bhayangkari. (bd) 
×
Kaba Nan Baru Update