Notification

×

Iklan

Iklan

Hendak Memadamkan Api, Mobil Damkar 50Kota Alami Kecelakaan

06 Oktober 2021 | 23.53 WIB Last Updated 2021-10-06T16:53:12Z


Limapuluh Kota — Kejadian tragis menimpa armada Pemadam Kebakaran Dinas Kebakaran Limapuluh Kota yang hendak memadamkan api di Nagari Pangkalan, Kecamatan Pangkalan Koto Baru. 

Mobil kebakaran yang melaju kencang  menabrak kendaraan lain yang ada didepannya yang tidak menepi . Akibat kecelakaan yang terjadi dekat pasar Pangkalan tersebut, seorang petugas mobil Damkar terjepit dan terpaksa dilarikan ke RSUD Adnan Wd Payakumbuh.

“Kejadian sekitar pukul 14.00 Wib ketika petugas baru saja mengambil air dan kembali ke lokasi kebakaran. Saat melaju ternyata ada kendaraan didepan yang mengerem mendadak,” ujar Kepala Dinas Kebakaran Limapuluh Kota Alfian pada Rabu (6/10) sore.

Katanya lagi, sudut mobil dum truk yang berada didepan, tersenggol oleh mobil damkar. Bagian depan mobil damkar pun reok. 

“Yang jadi korban adalah kernet yang duduk di sebelah pengemudi. Korban masih dalam perawatan medis,” tambahnya. 

Kronologis kecelakaan, terjadi saat mobil Damkar Limapuluh Kota Cabang Pangkalan mengangkut air untuk pendinginan lokasi kebakaran. Tetapi sesampai di jalan dekat Pasar Pangkalan, mobil Damkar mengalami kecelakaan dengan kendaraan lain. (Rel) 
×
Kaba Nan Baru Update