Notification

×

Iklan

Iklan

Wabup Pasaman Tinjau Pembangunan Proyek Irigasi

10 Oktober 2021 | 12:03 WIB Last Updated 2021-10-12T05:04:34Z



Pasaman -– Sepertinya tiada hari tanpa kerja sehingga tidak ada lagi hari libur bagi Wakil Bupati Pasaman Sabar AS dalam membantu Bupati untuk mengelola daerahnya di Kabupaten Pasaman, dihari minggu pun Wabup Sabar AS masih menyempatkan diri untuk meninjau secara langsung Proyek irigasi yang terletak di Nagari Sontang Cubadak, Kecamatan Padang Gelugur kabupaten Pasaman, Sumatera Barat (10/10).


“Masalah hari libur atau tidaknya, ya tidak masalah, saya senang bisa berkeliling Pasaman terus, selagi Allah berikan kesempatan dan kesehatan bagi kita untuk bisa berbuat yang terbaik untuk masyarakat Pasaman, pasti kita akan lakukan,”ungkapnya saat dihubungi media.


Dengan didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Agusti Awizar, Kabag Pembagunan Bapeda, Sekretaris Camat Padang Gelugur dan Wali Nagari Sontang Cubadak, Sabar AS meminta rekanan agar memperhatikan mutu kerja, dan selesai tepat waktu.


“Kita meminta kepada rekanan yang mengerjakan proyek irigasi ini agar memperhatikan mutu dan kualitas pekerjaan, agar dampak ataupun manfaat dari pembangunan ini bisa lama dapat dirasakan masyarakat nantinya,”tuturnya.


Selanjutnya ia juga meminta pihak rekanan agar bisa mengerjakan proyek ini selesai tepat waktu karena bendungan ini sangat dibutuhkan.


“Waktu yang tinggal lebih kurang hanya 1 setengah bulan lagi, kita berharap pihak rekanan bisa menyelesaikan dengan baik dan tepat waktu. Karena proyek ini juga menjadi sorotan publik berhubung irigasi ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat banyak, untuk kepentingan lahan–lahan pertanian mereka,”tutupnya. (Dim)