Notification

×

Iklan

Iklan

DPD BKPRMI Sijunjung kembali Berkibar

14 November 2021 | 15.24 WIB Last Updated 2021-11-14T08:24:18Z


Sijunjung -- Setelah lebih dari satu dekade tak terdengar lagi kiprahnya, dengan Izin Allah BKPRMI kembali terbentuk di Ranah Lansek Manih. Pada Ahad, 14 November 2021 diadakan Musyawarah Daerah DPD BKPRMI Kabupaten Sijunjung di Aula Wisma Keluarga. 


Musda dibuka oleh Ketua Umum DPW BKPRMI Sumbar DR. Nurlizam M.Ag. Turut hadir Bapak dr. Edwin selaku Steering Committee, drs. H Iskandar Kemenag dan H. Syukri Rahmat, Lc Ketua MUI serta Ibu Zalmiati Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Sijunjung. 


Sebelum diadakan Musda, terlebih dahulu diadakan pembekalan calon pengurus berupa Latihan Manajemen Dakwah level 1 sesuai amanat AD/ART BKPRMI yang mana setiap calon pengurus harus mengikutinya sampai lulus dan memiliki sertifikat yang diterbitkan LPPDSDM-DPP BKPRMI. 


Pengucapan Ikrar peserta LMD-1 yang telah lulus dipimpin oleh Sekretaris Nasional LPPDSDM DPP BKPRMI Maisar Setiawan atas nama Direktur Nasional H. Mubarok. "Setelah Ikrar diucapkan, maka setiap peserta telah resmi sebagai kader mula BKPRMI dengan hak dan kewajiban yang tertera dalam panduan organisasi", ungkap Nurlizam dalam sambutannya. 


Adapun dalam penutupan LMD-1 yang dihadiri Wakil Ketua DPRD Sijunjung Bapak Sofyan Hendri, Lc yang juga menjadi ketua FKDT Kabupaten Sijunjung mengatakan "BKPRMI di Sijunjung pernah saya dengar waktu masih SD, gerakannya membina remaja dari masjid ke masjid berkesan bagi saya. Setelah lama tidak terdengar, akhirnya saat ini, Alhamdulillah kembali akan dibentuk kepengurusannya, dan semoga pengurus baru yang diamanatkan nantinya mampu mambangkik batang tarandam". (Maisar)

×
Kaba Nan Baru Update