Notification

×

Iklan

Iklan

Masriwal Resmi Dikukuhkan sebagai Ketua Umum DPD BKPRMI Kabupaten Solok

21 November 2021 | 20.16 WIB Last Updated 2021-11-21T13:16:47Z


Solok -- Setelah cukup lama tidak aktif, DPD BKPRMI Kabupaten Solok kembali dibentuk dalam musyawarah Daerah (Musda) yang diadakan pada tanggal 8 Mei 2021 dengan terpilihnya Ustadz Masriwal Malin Bagindo sebagai Ketua Umum  dan Ketua Formatur.

Setelah diberikan waktu yang cukup kepada Ketua Terpilih untuk menyusun kepengurusan dan menyiapkan acara pelantikan, Kepengurusan BKPRMI Solok masa bakti 2021-2025 resmi dilantik oleh Ketum DPW BKPRMI Sumbar, Dr. Nurlizam di Aula Kantor Bupati Solok, Minggu (21 November 2021).

Hadir dalam acara pelantikan Kepala Biro Kesra Setdaprov Drs. Saifullah Salim, M. M
mewakili Gubernur Sumbar,  Asisten 2 H.Mulyadi Marcos, SE, M.M., mewakili Bupati Solok, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Solok H. Zulkifli, S.Ag., M.M., Ketua MUI Kabupaten Solok, Polres Solok,  Pengurus DPW BKPRMI Sumatera Barat dan undangan lainnya. 


Setelah pelantikan dilanjutkan dengan kegiatan pelatihan penyelenggaraan jenazah bagi pengurus DPD BKPRMI Solok dan remaja masjid se-Kabupaten Solok.

Ketua Umum DPW BKPRMI Sumbar Dr. Nurlizam, M.Ag dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pengurus yang telah dilantik dan berharap agar pengurus terpilih dapat menjalankan amanah dengan baik. 

" Atas nama DPW BKPRMI Sumbar menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada Panitia Pelaksana, pengurus DPW BKPRMI Sumbar yang telah berkontribusi atas terbentuknya DPD BKPRMI Kab. Solok, " ungkap Dr. Nurlizam. 

Selanjutnya Asisten 2 atas nama Bupati Solok mengucapkan terima kasih kepada jajaran DPW BKPRMI Sumbar yang telah mendorong terbentuknya DPD BKPRMI Kabupaten Solok. 


" Kami berharap pengurus terpilih dapat bersinergi dengan Pemkab Solok dan membantu Bupati Solok dalam mewujudkan visi misinya menjadikan Solok sebagai kabupaten yang agamis yang berlandaskan adat basandi syarak, syarak basandi kitabullah, " harap H.Mulyadi Marcos, SE, M.M.

Drs. Saifullah Salim, M.M menjelaskan bahwa BKPRMI Sumbar dibawah kepemimpinan Dr. Nurlizam, M.Ag telah memperlihatkan kiprahnya dalam membangun generasi muda di Sumbar dan telah berhasil menghidupkan kembali BKPRMI di Sumbar yang selama ini sudah mulai kurang terdengar kiprahnya. 

Oleh karena itu, Saifullah berharap agar DPD BKPRMI kab Solok dapat merespon dan menyambut program DPW BKPRMI Sumbar dalam mengaktifkan BKPRMI di Sumbar khususnya di Kanupaten Solok dengan membentuk kepengurusan di tingkat kecamatan sampai nagari dan membuat program-program pembinaan generasi muda bersama pemkab Solok.(nz) 
×
Kaba Nan Baru Update