Notification

×

Iklan

Iklan

Flippers Futsal Cup 2021 Digelar, Sebanyak 32 Tim se-Sumbar Bertanding

12 Desember 2021 | 20.08 WIB Last Updated 2021-12-12T13:08:52Z


Padang Panjang | pasbana - Wali Kota H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano bersama Wakil Wali Kota, Drs. Asrul lakukan tendangan pertama menandai dibukanya Flipper's Futsal Cup 2021. 

Turnamen Futsal yang diselenggarakan Flipper's di Lapangan Chelsea, Silaing Bawah, Padang Panjang Barat, Ahad (12/12) ini, memperebutkan total hadiah puluhan juta rupiah yang diikuti 32 tim futsal se-Sumatera Barat dengan mengunakan sistem gugur.

Pada pertandingan pembuka Tim Botak FC berhadapan dengan Tim Kereta B dengan hasil 5-7 untuk kemenangan Tim Kereta B. Sementara itu, di lapangan lainnya berhadapan Tim Flippers dengan Tim Paradiso dengan skor 6-2 untuk kemenangan Tim Flippers. 

Wako Fadly saat membuka turnamen ini menyampaikan apresiasi kepada Flippers yang selalu hadir melaksanakan kegiatan untuk membina anak muda dan telah banyak bersumbangsih untuk Kota Padang Panjang.

"Kalau banyak masyarakat yang aktif seperti Flippers ini, semakin maju Kota Padang Panjang," ungkapnya.


Ditambahkanya, dengan kegiatan seperti ini 
banyak hal baik yang akan didapat. “Rajin berolahraga, badan akan sehat dan akan terhindar dari  pengaruh negatif. Ingat, umur 30 tahun ke bawah kita harus fokus ke pencapaian kita," katanya.

Fadly menyebutkan, salah satu venue yang akan dibangun pada Sport Center nanti salah satunya lapangan Futsal Outdoor. Ia berharap, nanti dengan adanya fasilitas berbagai cabang olahraga yang akan dibangun, dapat meningkatkan pembinaan olahraga prestasi di Kota Padang Panjang.

Fadly juga menyampaikan, Padang Panjang akan menjadi tuan rumah  bersama Kabupaten Tanah Datar pada Porprov pada tahun 2023 nanti.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumatera Barat, Dedy Diantolany, S.Sos, MM menyebutkan, kegiatan seperti ini sinkron dengan tema HJK Padang Panjang ke-231; Bangkit dan Berjaya.

“Dengan turnamen seperti ini, akan melahirkan pemuda yang sehat penuh sportivitas, serta dapat  memberikan manfaat bagi pembinaan olahraga di Kota Padang Panjang,” sebutnya.

Sementara itu Ketua umum Flippers, H Nasrul Naga menjelaskan, turnamen ini di mulai hari ini sampai 19 Desember ke depan.

"Selama kegiatannya positif bagi masyarakat, kita akan dukung penuh. Dengan adanya turnamen ini, ke depan kita berharap ada lapangaan yang representatif di Kota Padang Panjang yang bisa mengelar berbagai turnamen skala nasional," ungkapnya. (Rel/ad) 
×
Kaba Nan Baru Update