Notification

×

Iklan

Iklan

Loyal Customer Bank Nagari Capem Sungai Rumbai Dapat Hadiah Motor Yamaha NMAX dari Bank Nagari

01 Desember 2021 | 16.20 WIB Last Updated 2021-12-01T09:21:59Z


Dharmasraya | Pasbana.com -- Nasabah Bank Nagari Capem Sungai Rumbai beruntung mendapatkan hadiah langsung tanpa diundi dalam program Sikoci Tageh Bank Nagari , di Banking Hall Bank Nagari Capem Sungai Rumbai. Rabu (1 /12/2021) 

Ibu Erni yang mendapatkan hadiah berupa 1 (satu) unit motor Yamaha All New N-MAX dalam program promo tabungan akhir tahun Tabungan Sikoci Tageh Bank Nagari tahun 2021 merasa kaget dan terharu sekali. 

Penyerahan hadiah dilakukan langsung oleh Bapak Austro Minra selaku Pemimpin Cabang Bank Nagari Koto Baru Kab. Dharmasraya yang didampingi langsung oleh Pemimpin Capem Sungai Rumbai Bapak Yudi Silvestra, Pemimpin Seksi Kredit Ibu Ade Irma Siregar dan Bapak Tedi Ferdian Pemimpin Seksi Dana dan APU PPT Bank Nagari Capem Sungai Rumbai. 

Pemimpin Bank Nagari Cabang Koto Baru, Bapak Austro Minra mengucapkan selamat kepada nasabah yang beruntung meraih hadiah. Usai penyerahan Bapak Austro Minra mengatakan Promo Sikoci Tageh ini merupakan program promo tabungan sikoci akhir tahun 2021 yang diluncurkan sejak tahun lalu dimana nasabah tabungan yang menempatkan dananya pada tabungan Sikoci Bank Nagari dalam jumlah dan jangka waktu tertentu sesuai dengan hadiah yang dipilih oleh Nasabah, selain itu nasabah juga dapat menentukan sendiri hadiahnya serta hadiah langsung diberikan tanpa harus diundi.

Dijelaskannya hadiah sesuai permintaan nasabah dan untuk hadiah Sikoci Tageh yang tersedia saat ini seperti Sepeda Motor Yamaha N-Max, Iphone 12 Pro Max, SMART TV Samsung 43 inch, serta Emas/Perhiasan namun tidak tertutup kemungkinan nasabah memilih hadiah lainnya,terangnya. 

“Program Sikoci Tageh ini merupakan program unggulan tabungan Bank Nagari saat ini dimana nasabah sendiri yang menentukan nominal tabungan yang ditempatkan dan hadiah yang diinginkan. Program ini diharapkan dapat mempererat hubungan ke depan yang sudah terjalin, membuat nasabah semakin menambah saldo ataupun menarik masayarakat lain untuk membuka rekening dan menjadi nasabah Bank Nagari. Dan bagi nasabah yang berminat dengan program Sikoci Tageh ini bisa mendatangi Kantor Bank Nagari terdekat, " ucap Bapak Austro Minra yang akrab dipanggil dengan ‘Pak Datuak." (Nal)
×
Kaba Nan Baru Update