Notification

×

Iklan

Iklan

Peringati HUT Kota Solok ke -51, Wawako Ikuti Kegiatan Implementasi GERMAS

10 Desember 2021 | 21.50 WIB Last Updated 2021-12-10T14:50:03Z


Solok Kota | pasbana - Wakil Wali Kota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra ikuti senam massal, cek kesehatan dalam rangka Implementasi GERMAS dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Kota Solok ke 51 sekaligus juga dilakukan kegiatan vaksinasi Covid-19, bertempat di Halaman Balai Kota Solok. Jumat (10/12)

Dalam kesempatan itu Wawako mengajak seluruh pihak terutama Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk dapat menjadi motor penggerak GERMAS

"Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) merupakan suatu tindakan sistematis dan terencana yang dilakukan secara bersama-sama oleh seluruh komponen dengan kesadaran, kemauan dan kemampuan berperilaku sehat untuk meningkatkan kualitas hidup" ungkap Wawako.


Lebih lanjut beliau menyampaikan bahwa ditengah-tengah pandemi saat ini GERMAS menjadi salah satu upaya yang mesti digencarkan, karena akan membentuk imunitas. Selain itu, beliau juga mengajak untuk bersama mengingatkan keluarga atau kerabat lainnya yang belum divaksinasi covid-19.  

"Saat ini kita telah mencapai 79%  untuk vaksin pertama, namun untuk vaksin kedua baru mencapai 49% lebih. Untuk itu saya mengajak kita maupun keluarga dan kerabat serta masyarakat yang memenuhi syarat dan belum divaksin untuk bersedia divaksin. Agar dengan demikian herd immunity dapat terbentuk dan melindungi kita semua" himbau Dhani.

Selesai kegiatan senam massal, juga dilanjutkan kegiatan pemeriksaan kesehatan serta vaksinasi Covid-19. (Rel/nal) 
×
Kaba Nan Baru Update