Notification

×

Iklan

Iklan

PT. Paragon (Wardah Cosmetic) Serahkan Bantuan 200 Paket Sembako

22 Desember 2021 | 22.17 WIB Last Updated 2021-12-23T00:18:41Z


Sawahlunto | pasbana - PT. Paragon Technology and Innovation melalui Lembaga Amil Zakat Infak Shadaqah Muhammadiyah (LAZISMU) memberikan bantuan paket sembako dan pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis, di Masjid Raya Silungkang, Rabu 22 Desember 2021.

Perwakilan Human Resources Development (HRD) PT. Paragon Technology and Innovation Nisa, mengatakan bantuan tersebut merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) yang rutin diberikan perusahaan untuk masyarakat di Sumbar. 

"Kita memberikan di semua kota/kabupaten, jadi kuota untuk di Kota Sawahlunto atau di Silungkang ini ada sejumlah 200 paket sembako. Kami memberikannya bagi guru honorer, mubaligh, petugas masjid, petugas amil, aisyiyah dan kaum dhuafa," ujar Nisa menjelaskan.


Untuk pemeriksaan kesehatan gratis, Nisa  mengatakan pihaknya bekerjasama dengan RS. Aisyiyah Padang. 

Sekretaris Daerah Kota Sawahlunto Dr.dr.Ambun Kadri,MKM, yang menghadiri dan melakukan penyerahan bantuan sembako itu secara simbolis kepada perwakilan masyarakat penerima, menyampaikan terimakasih kepada PT. Paragon Technology and Innovation, juga kepada LAZISMU yang menjadi penyalur dari bantuan tersebut.

"Terimakasih PT. Paragon dan LAZISMU, ini bantuan yang sangat berarti dalam meringankan biaya hidup masyarakat kami di Sawahlunto khususnya di Silungkang. Semoga PT. Paragon semakin sukses sehingga nanti semakin besar juga bantuan yang dapat diberikan kepada masyarakat Sawahlunto," kata Dr.dr. Ambun Kadri. 

Penyerahan bantuan sembako itu juga dihadiri oleh Pimpinan Cabang Muhammadiyah Silungkang dr. Yulson, Sp.S. (rel/nal) 
×
Kaba Nan Baru Update