Notification

×

Iklan

Iklan

Raker KONI Padang Panjang Tahun 2021 Berlangsung Sukses

04 Desember 2021 | 21.20 WIB Last Updated 2021-12-06T01:21:45Z



Padang Panjang -- Membangun mentalitas Organisasi Menggapai Management Prestasi yang Sistematis. KONI Kota Padang Panjang manggelar Rapat Kerja Tahunan guna mengambil kesepakatan Cabor-abor untuk menentukan langkah dan rencana kerja, Insan olahraga kota padang Panjang pada tahun, Sabtu 4/12/21 di Ruang Pertemuan Hotel Aulia Padang Panjang.


Walikota Kota Padang Panjang melalui Sekdako Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si saat membuka Acara Rapat mengatakan, Rapat Kerja (Raker) KONI adalah kegiatan rutin yang setiap tahun dilakukan, ini menunjukan eksistensi KONI beserta jajaran hingga ke cabang olahraga yang telah membentuk organisasi yang sehat, dibuktikan pada tahun ini melakukan rapat kerja yang membuka informasi dan mengevaluasi sejauh mana program dan harapan yg sudah dilaksanakan dan sekaligus membentuk program kerja untuk tahun yang akan datang, yang harus disepakati secara bersama sama",ungkap Sonny.


Ketua KONI Padang Panjang Primer, A.Md saat menyampaikan laporan kegiatanya mengatakan, dalam membangun mentalitas organisasi menggapai manajemen profesional menuju prestasi yang proposional pada tahun 2021 KONI Kota Padang Panjang telah melakukan monitoring cabor sebagai dasar untuk acuan dalam pengadaan alat latih.


Kemudian pada PON Ke-20 di Papua, KONI Padang Panjang juga mengirim wakil melalui KONI Provinsi, Alhamdulillah melalui cabang olahraga Tarung Derajat, Nur Rahimah berhasil meraih medali perunggu.


"KONI juga memberikan Bimtek kepada pengurus cabor dan pengurus KONI pada bulan November kemaren di Kotek aia angek," jelas Ketua.


Meski dengan keterbatasan fasilitas Latih dan anggaran, cabor tetap melaksanakan kegiatan sebagaimana mestinya. Kemudian Primer mengucapkan Selamat kepada Cabor Perbasi Putra yg meraih juara ll diturnamen Perbasi Cup ll di Padang.


Ditambahnkan, Ketua Panitia Pelaksana kegiatan Handre Susahar mengatakan, pada kegitan Rapat kerja tahun 2021 ini, panitia juga melaunching Buku Pedoman Umum Standart Operasional Prosedur  Komite Olahraga Nasional Indonesia Kota Padang Panjang masa Bakti 2019 - 2023.


"Alhamdulillah pada Rapat Kerja kali ini, kita sudah bisa meluncurkan buku SOP KONI, sebagai acuan kita dalam menjalankan kegiatan. Meskipun Kota Padang Panjang sudah zona Hijau namun selama kegiatan berlangsung kita tetap menerapkan Prokes Covid-19, Pungkas Handre Susahar.


Pada rapat Kerja Koni kali ini juga di hadiri oleh Ketua Koni Sumbar yang diwakili Ketua Bidang organisasi Johanes Permana. Adapun rangkaian kegiatan acara pada rapat kerja di awali dengan sosialisasi SOP, Pleno satu laporan pertanggungjawaban Ketua Umum Koni, pleno sidang komisi dan pandangan umum komisi. (Put)




×
Kaba Nan Baru Update