Notification

×

Iklan

Iklan

Sekdakab Pasaman Pimpin Rapat Percepatan Vaksinasi

04 Desember 2021 | 22.27 WIB Last Updated 2021-12-06T02:28:46Z



Pasaman -- Sekretaris Daerah Kabupaten Pasaman, Drs. Mara Ondak pimpin rapat percepatan capaian vaksin sampai jam 10 malam di kantor Camat Padang Gelugur, Sabtu (4/12) 


Rapat dadakan yang dilaksanakan malam tersebut dihadiri oleh sekretaris DPM, Kabid Dikdas, Camat Padang Gelugur, Babinkamtibmas, polsek para wali nagari dan perwakilan kepala sekolah se kacamatan Padang Gelugur. 


Dalam paparannya Mara Ondak menegaskan bahwa capaian vaksin masyarakat merupakan kewajiban kita bersama terutama para aparatur negara ini. Oleh sebab itu mari kita sama-sama mengajak dan memvasilitasi masyarakat kita untuk melaksanakan vaksin ini. 


Mara Ondak juga memberikan apresiasi kepada seluruh perangakat Aparatur yang ada di kecamatan Padang Gelugur yang telah berupaya mengajak dan melaksanakan vaksin dimana saat berita ini dibuat sekitar Jam 23 Wib sampai jam 00 Wib (dua belas malam) gebyar vaksin masih berjalan di kecamatan Padang Gelugur.  


Dalam rangka percepatan vaksin ini, Mara Ondak juga memberikan dorongan kepada aparatur di kecamatan Padang Gelugur melalui camatnya. Seandainya kita butuh bus untuk transportasinya kita akan sediakan. "Kapan perlu kita jemput, seandainya butuh Bus untuk transportasinya saya bantu."tutur sekda yang akrab disapa MO tersebut.


MO menghimbau jangan ada diantara apatarur dan masyarakat yang menjadi penghalang atau menghasut masyarakat untuk tidak vaksin. "Jangan ada yang jadi provokator." unkapnya. Beberapa langkah percepatan yang akan dilakukan yakni mendekatkan tempat vaksinnya kepada masyarakat, disamping dekat cocokkan juga dengan waktunya. Ada suatu wilayah masyarakat bekerja siang, maka diadakan malam. Atau pagi bekerja diadakan sore dan sebaliknya.


Sekda juga mengingatkan aparatur agar data yang akan kita kumpulkan harus data yang valid. Tidak duplikasi data peserta vaksin. "Data masyarakat yang vaksin harus valid, tidak ada duplikasi data."Tegas MO. (Dim)

×
Kaba Nan Baru Update