Notification

×

Iklan

Iklan

DPC PPDI Padang Panjang Kembali Salurkan Paket Jumat Berkah

15 Januari 2022 | 21.54 WIB Last Updated 2022-07-01T02:05:08Z


Padang Panjang | pasbana -- Mengawali tahun 2022, DPC Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Padang Panjang kembali salurkan paket Jumat Berkah untuk sesama disabilitas, fakir miskin dan orang jalanan. 

Sekretaris DPC PPDI, Ilham mengatakan, paket ini dibagikan karena banyaknya kebutuhan masyarakat disabilitas yang belum terpenuhi. Baik itu kebutuhan pokok maupun yang lainnya. 

"Allhamdulillah kami bisa berbagi paket berupa nasi dan buah. Paket ini terpenuhi berkat usaha pengurus DPC PPDI yang aktif dan anggota disabilitas yang antusias," katanya kepada Kominfo, Sabtu (15/1). 

Paket disalurkan pada Jumat (14/1) kemarin, di berbagai lokasi. Di antaranya pasar, rumah kediaman dan pinggir jalan. 



Untuk donasi berasal dari hamba Allah yang beraktivitas di Batam yang memdonasikan rezekinya melalui rekening DPC PPDI Padang Panjang. 

Saat pembagian paket ini ada masyarakat penerima yang terharu, ada yang menangis dan memang sulit untuk digambarkan dengan kata-kata. Namun, pada intinya, mereka  penyandang disabilitas, fakir miskin, orang jalanan berterima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh donatur yang telah berdonasi dan memperhatikan keberadaan nasib teman-teman penyandang disabilitas yang ada di sini. 

Semoga hak penyandang disabilitas sebagai warga, hendaknya sesuai dengan UU No 8 Tahun 2016,  serta bisa deklarasikan seluruh instansi di Padang Panjang. (Rel/c) 
×
Kaba Nan Baru Update