Notification

×

Iklan

Iklan

Kodrat Sumbar Gelar Latihan Gabungan dan Peringatan HUT ke-29

02 Januari 2022 | 15.37 WIB Last Updated 2022-01-03T04:58:13Z


Padang | pasbana
-- Selaku pembina Keluarga Olahraga Tarung Drajat (Kodrat) Sumatera Barat (Sumbar), Gubernur Mahyeldi mengapresiasi digelarnya latihan bersama sekaligus ujian kenaikan tingkat, dalam rangka hari jadi Kodrat Sumbar ke-29, di GOR UNP, Padang, Minggu (2/1/2021).


Melalui kegiatan yang diikuti para atlet tarung drajat se-Sumbar itu diharapkan akan bisa menumbuhkan semangat saling bersinergi sekaligus evaluasi untuk kemudian menghasilkan hal-hal positiv yang bisa diadopsi.


"Momen ini sangat tepat dilaksanakan diawal tahun, sehingga bisa saling sinergi dan juga mengevaluasi apa-apa hal positifnyang bisa diadopsi. Harapan juga semoga tahun ini bisa lebih baik dari tahun sebelumnya," ujar gubernur.


Dalam sambutannya gubernur juga mengapresiasi kontribusi cabang olahraga Tarung Drajat yang telah menorehkan sejumlah prestasi pada Pekan Olahraga Nasional di Papua. Diharapkan melalui kegiatan latihan bersama bisa lebih meningkatkan prestasi pada iven -iven selanjutnya.


"Waktu masih panjang untuk mempersiapkan segala sesuatunya. Mudah-mudahan pada tahun-tahun berikutnya kita bisa lebih menigkatkan prestasi. Selamat kepada peserta latihan gabungan dan bagi yang mengikuti ujian kenaikan tingkat bisa mengikutinya dengan lancar," tambah gubernur.


Sementara, Ketua Umum Pengprov Kodrat Sumbar, Prof. Ganefri, dalam sambutannya menyampaikan beberapa program Kodrat Sumbar kedepan dalam upaya meningkatkan prestasi. Diantaranya adalh menghidupkan lagi kejuaran-kejuaran daerah.


"Kita ingin hidupkan kembali sirkuit tahunan, dengan tiga atau 4 kali kejuaraan setuap tahunnya. Mudah-mudahan pada PON ke depan bisa tampil maksimal dan menyumbangkan yang terbaik bagi Sumbar.(rel/bd) 
×
Kaba Nan Baru Update