Notification

×

Iklan

Iklan

Sertijab Danyon 131/BRS, Ketua DPRD Hamdi Agus: Selamat Jalan Letkol M. Irfani, Selamat Datang Letkol Reno Handoko, Bravo TNI!

17 Januari 2022 | 14.42 WIB Last Updated 2022-01-17T07:43:36Z


Payakumbuh | pasbana - Ketua DPRD Kota Payakumbuh Hamdi Agus hadir dalam serah terima jabatan Komandan Batalyon Infanteri 131/Braja Sakti yang berlangsung di markas Batalyon 131/BRS di Kelurahan Tiakar, Kecamatan Payakumbuh, by Senin (17/1). 

Letkol Inf. Muhammad Erfani yang telah bertugas kurang lebih 2 tahun 4 bulan ini digantikan oleh Letkol Inf Reno Handoko.

Hamdi Agus menyampaikan apresiasi dan rasa bangga kepada Letkol Inf. Muhammad Erfani yang baru saja pulang bersama ratusan prajurit TNI melaksanakan tugas negara sebagai Satuan Tugas Pengamanan Batas RI-Papua Nugini Sektor Utara.

"Kami bangga dengan prajurit TNI yang telah mengorbankan jiwa raga demi menjaga keutuhan NKRI, serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada kami warga negara untuk hidup di dalamnya, bravo TNI" kata Hamdi.

Politikus PKS itu juga mendoakan semoga Letkol Muhammad Erfani betah di tempat bertugas yang baru dan tidak melupakan kenangan indah selama bertugas Kota Payakumbuh ini.

"Kepada Danyon 131/BRS Letkol Inf Reno Handoko kami sampaikan selamat datang di Kota Randang. Semoga sinergi antara pemerintah daerah, DPRD, TNI, POLRI, dan instansi vertikal lainnya tetap terjaga dalam hangatnya silaturahmi," harap Hamdi diamini Unsur Forkopimda lainnya. (BD)
×
Kaba Nan Baru Update