Notification

×

Iklan

Iklan

PBM di Pasaman Barat Berangsur Mulai Dilaksanakan

02 Maret 2022 | 22.59 WIB Last Updated 2022-03-03T06:00:31Z


Pasaman, pasbana.com -
- Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pasaman Barat, Sumatera Barat, mengeluarkan Surat Edaran Nomor 420/345/Disdikbud/2022 tentang dimulainya kembali proses belajar mengajar usai pasca gempa yang terjadi Jumat (25/2) lalu.


Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pasaman Barat, Agusli, mengatakan, mengingat kondisi di Pasaman Barat sudah berangsur membaik, maka proses belajar mengajar pun akan dimulai kembali.


"Proses belajar akan dimulai lagi. Tapi tidak semua sekolah. Khusus untuk sekolah yang ada di Kecamatan Talamau, Pasaman, dan Kinali masih libur selama masa tanggap darurat," katanya, Rabu 2 Maret 2022.


Ia menjelaskan bagi untuk daerah yang tidak terdampak parah di wilayah Talamau dan Kinali itu, maka untuk pelaksanaan proses belajar dapat dilakukan dari rumah, atau tidak harus datang ke sekolah.


Sementara untuk Kecamatan Pasaman dan Kinali, dapat dilaksanakan proses belajar tatap muka bagi sekolah yang bangunannya tidak terdampak rusak sedang dan berat.


"PBM tatap muka dilaksanakan dengan tetap mengutamakan pertimbangan keselamatan dan kesehatan siswa dan guru," ujarnya.(rilis) 


×
Kaba Nan Baru Update