Notification

×

Iklan

Iklan

Tingkatkan Silaturahmi, Klinik Asia Padang dan Jejaring Bidan Rika Hardi Gelar Buka Bersama

19 April 2022 | 08.04 WIB Last Updated 2022-04-19T01:05:16Z


Padang, Pasbana, - Bulan puasa atau Ramadhan menjadi bulan yang penuh rahmat untuk umat muslim yang sedang menjalankannya. Dimomen yang bahagia ini, keluarga besar Klinik Asia Padang dan jejaringan Bidan Rika Hardi gelar buka bersama,  Senin (18/04/2022) Di Uje BP By pass Padang Sumatera Barat. 



Yoserizal, Direktur Klinik Asia padang didampingi ibu Bidan Rika Hardi kepada Pasbana.com, kegiatan buka bersama ini selain meningkatkan silturahmi juga ditujukan untuk mengucapkan rasa terima kasih kepada keluarga besar klinik Asia Padang.


"Semoga langgeng, dan membawa kebaikan untuk kita semua. Karena menyambung silaturahmi sangat membawa hal baik dan barkah, " terangnya.



"Kegiatan buka puasa bersama ini, InsyaAllah  rutin kita diadakan  setiap tahunnya, yang tujuannya adalah untuk meningkatkan hubungan Silaturahmi dan memperkuat tali persaudaraan  antar sesama kita dan saling berbagi."ucapnya

Owner Petcar Padang Afrinaldo Putra yang ikut dalam acara Buka bersama tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada Keluarga besar klinik Asia Padang yang telah mengundangnya dalam acara tersebut,

Ari  menyapaikan acara berjalan lancar, hikmat dan meriah menjalin kehangatan dari hati ke hati,” Serta penuh rasa kekeluargaan," (Nal)
×
Kaba Nan Baru Update