Notification

×

Iklan

Iklan

Pisah Sambut Kapolres Padang Panjang, Terima Kasih AKBP Novianto, Selamat Datang AKBP Donny Bramanto

25 Juli 2022 | 22.31 WIB Last Updated 2022-07-26T03:34:15Z


Padang Panjang, pasbana - Polres Padang Panjang menggelar acara pisah sambut Kapolres Padang Panjang dsri AKBP Novianto Taryono,S.H,S.I.K,M.H, kepada AKBP Donny Bramanto,S.I.K di halaman polres Padang Panjang, Senin (25/07). 

Kegiatan ini turut dihadiri Oleh Wakapolres, PJU, Perwira dan seluruh jajaran Personil Polres Padang Panjang.

Pada saat pelaksaaan acara pisah sambut tersebut diselenggarakan dengan Tradisi "Pedang  Pora"  penyambutan kedatangan Kapolres yang baru AKBP Donny Bramanto,S.I.K oleh jajaran Perwira Polres Padang Panjang setelah itu dilanjutkan dengan Apel Farrawel Parade.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Novianto Taryono S.H,S.I.K,M.H mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi seluruh personil yang telah membantunya  dalam mengemban tugas sebagai pelindung,pengayom dan  pelayan masyarakat. 

" Selama sebelas bulan menjabat sebagai Kapolres Padang Panjang,  saya banyak dibantu oleh seluruh instansi terkait Kota Padang Panjang dan Tanah Datar, rekan media dan seluruh lapisan masyarakat yang telah saling bahu membahu dalam menjaga Kamtibmas di kota hujan ini, saya ucapkan terimakasih, " ujar Novianto.

Sementara itu AKBP Donny Bramanto,S.I.K dalam sambutannya  juga meminta dukungan dan doa restu kepada semua pihak elemen lapisan masyarakat dan Forkopimda Kota Padang Panjang dalam menjaga stabilitas keamanan. 

" Kerjasama dan sinergitas yang telah terjalin selama ini akan saya lanjutkan dengan baik, " ujar mantas Kasubdit 2 Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumbar tersebut.

Acara kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah dan Pedang Pora melepas pejabat lama sampai gerbang Mako Polres Padang Panjang untuk berangkat ke tempat tugas yang baru di Pesisir Selatan.(rel/bd) 
×
Kaba Nan Baru Update