Notification

×

Iklan

Iklan

Fornas VI Palembang, Atlet BKI Sumbar Raih Juara Dua Umum

07 Juli 2022 | 22.08 WIB Last Updated 2022-07-09T03:42:05Z


Limapuluh Kota, pasbana - Ketua Bela Diri Kempo Indonesia (BKI) Sumatera Barat Nisfan Jumadil SH didampingi pengurus BKI lainnya, menyambut baik hasil kerja keras para atlet Sumbar di ajang Fornas VI Palembang.

Keluar sebagai urut nomor Juara Dua umum di ajang Fornas VI Jaka Baring Sriwijaya ini tentu sangat membanggakan bagi kami keluarga Bela Diri Kempo Indonesia Sumatra Barat,dan ia juga mengucapkan terima kasih kepada atlet BKI yang telah berjuang dalam membawa nama Sumatra Barat di ajang Nasional,"kata Nisfan kepada wartawan, Kamis (7/7).

Ditambahkan Nisfan usai menerima piala Tropi bergilir di stadion Jaka Baring Sriwijaya Palembang, ini memang di luar dugaan dari target yang ia kejar, alhasil tahun ini BKI Sumbar berhasil sabet Lima belas medali emas, perak serta perunggu, dan tak lupa ia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan mensuport para atlet BKI Sumbar ini.

Sebelumnya atlet Bela Diri Kempo Indonesia Cabang Lima Puluh Kota, turut meraih medali emas, perak dan perunggu di ajang Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Nasional (Fornas) VI di Stadion Jaka Baring Sriwijaya  Kota Palembang.

Menanggapi para atlet yang bisa merebut medali di ajang Fornas VI Palembang,Sastri Andiko Datuak Putiah kepada wartawan menyampaikan, selamat atas prestasi yang diraih dan jangan pernah lelah ingin menjadi sang juara serta mudah-mudahhan di tahun depan bisa mendapatkan medali emas,"harap Ketua Inorga BKI (Bela Diri Kempo Indonesia) Lima Puluh Kota itu.

Disampaikan Sastri Andiko, perjuangan para atlet ini meski kita apresiasi yang setinggi-tingginya karena mereka telah mengharumkan nama daerah kita di tingkat nasional. 

“Terima kasih yang tak terhingga kepada Bupati Lima Puluh Kota yang telah ikut mendukung dan mensukseskan atlet BKI Lima Puluh Kota yang bertanding di Fornas VI Jaka Baring  Sriwijaya Palembang Provinsi Sumatra Selatan,"kata Sastri Andiko usai mengalungi hadiah medali emas kepada para atlet.

Mantan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Limapuluh Kota itu juga menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada Dan Denzipur 2 Prasada Sakti Padang Mengatas Mayor. CZI. Alex Yudianto yang telah mendukung penuh pelaksana TC hingga keberangkatan Atlet BKI ke Palembang.

"Terima kasih juga kami ucapkan juga kepada Dan Denzipur yang mendukung penuh BKI Kabupaten Limapuluh Kota," tutup Sastri Andiko Datuak Putiah. (BD)




Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
×
Berita Terbaru Update