Notification

×

Iklan

Iklan

Kegiatan Kurban di DPD PAN Padang Panjang, Anggota DPR-RI Athari Gauti Ardi Bantu Satu Ekor Sapi

11 Juli 2022 | 21.06 WIB Last Updated 2022-07-11T14:07:10Z

Padang Panjang, pasbana ---Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Padang Panjang menyembelih sapi kurban bantuan dari Anggota DPR-RI Athari Gauti Ardi. Kegiatan yang diikuti pengurus DPD dan kader tersebut, dilaksanakan di Rumah PAN setempat, Senin (11/07/2022).

Ketua DPD PAN Kota Padang Panjang Mardiansyah,A.Md menyampaikan, sapi bantuan dari Anggota DPR-RI Dapil Sumatera Barat 1 itu, disembelih bersama-sama dan dagingnya dibagikan kepada masyarakat.

“Penyelenggaraan penyembelihannya oleh kader dan pengurus DPD PAN Kota Padang Panjang, alhamdulilah prosesinya berlangsung lancar,” sebut Mardiansyah yang juga Ketua DPRD Kota Padang Panjang.

Disampaikannya, selain dibagikan kepada kader dan masyarakat, sebagai bentuk rasa syukur suksesnya penyelenggaraan kurban, daging sapi tersebut juga dimasak dan disantap bersama-sama di Rumah PAN.

“Mudah-mudahan, di tahun-tahun berikutnya kita bisa melaksanakan kurban lagi dengan jumlah lebih baik banyak dari saat ini. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada saudariku Anggota DPR-RI Athari Gauti Ardi,” jelas Mardiansyah.

Terpisah, Anggota DPR-RI Athari Gauti Ardi ketika melakukan video call dengan Ketua DPD PAN, menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Iduladha 1443 Hijriah kepada seluruh kader PAN dan masyarakat Kota Padang Panjang.

“Kami mohon tidak bisa bergabung langsung dengan kader dan pengurus DPD PAN Kota Padang Panjang, karena ada kegiatan di Jakarta. Insya Allah, di lain kesempatan kita bisa berkumpul bersama-sama,” sebut putri dari Bupati Solok Epyardi Asda itu.

Athari juga menitipkan pesan kepada seluruh pengurus dan kader PAN, agar selalu solid dan kompak dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat, terlebih dengan keterwakilan PAN di kursi legislatif.

“Kita siap mem backup ditingkat pusat, apa yang menjadi aspirasi dari masyarakat kita. Apalagi, PAN memiliki keterwakilan di lembaga legislatif dari tingkat daerah, provinsi dan pusat,” ungkapnya. (Bento)




Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

×
Kaba Nan Baru Update