Notification

×

Iklan

Iklan

PGP Skin Padang Panjang Gelar Senam Sehat Bersama Masyarakat

24 Juli 2022 | 14.46 WIB Last Updated 2022-07-24T07:46:10Z


Padang Panjang, pasbana - PGP Skincare Kota Padang Panjang gelar senam sehat bersama masyarakat bertempat di Puncak Nyalo, Kelurahan Gantiang Kota Padang Panjang. 

Owner PGP Skin, Restyolanda mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk keseriusan PGP Skin dalam mengampanyekan hidup sehat bersama masyarakat Kota Padang Panjang.

"Senam ini untuk meningkatkan daya tahan tubuh sehingga tubuh kita tidak mudah untuk terserang penyakit. Hal ini dapat terjadi karena toksin-toksin yang ada di dalam tubuh akan keluar melalui keringat. Disamping itu, semua organ yang ada di dalam tubuh pun akan bekerja secara maksimal," ungkapnya saat memberikan pengarahan, Minggu(24/7).

Dalam paparannya juga dijelaska bahwa PGP Skin merupakan produk skincare yang berasal dari Padang Panjang. Mesti begitu produk ini memiliki kualitas yang tidak kalah dengan produk kecantikan lainnya yang sudah menasional.

"Mesti produk lokal tapi kita dapat memastikan bahwa produk ini berkualitas premium. Dengan harga terjangkau produk ini telah memenuhi standar BPOM dan juga sudah mendapatkan label halal dari MUI, sehingga aman dan dapat dipasarkan ke suluruh daerah," jelasnya.




Ditambahkannya sampai hari ini PGP Skin telah mulai tersedia di beberapa daerah luar Padang Panjang, namun PGP Skin tetap berkonsentrasi untuk Kota Padang Panjang dengan tujuan memakai sistem reseller ini dapat membantu ibu rumah tangga, mahasiswa serta pelajar untuk mendapat penghasilan tanpa harus memakai modal.

Produk PGP Skin terus berinovasi untuk menambah produk-produk terbaru dalam mengikuti pasar. Selain paket skincare (night cream, suncare, facewash) lanjutnya juga akan lauching produk baru berupa Toner, Serum, Lipstik dengan kualitas premium dan harga terjangkau sehingga produk kecantikan dari Padang Panjang tetap mendapatkan perhatian masyarakat luas.

Kegiatan yang dihadiri lebih dari 40 Ibu-ibu ini dimulai dari jam 08.00 WIB dengan menghadirkan instruktur senam dari Sanggar Senam Vivi, Silaiang Bawah. 

Seluruh peserta senam terlihat antusias mengikuti kegiatan tersebut. Hanif salah satu peserta kegiatan senam sehat mengungkapkan rasa bahagianya dengan kegiatan ini. Baginya, walaupun keseharian sibuk bekerja, namun meluangkan waktu untuk berolahraga merupakan langkah yang baik untuk menjaga kesehatan jasmani.

“Walaupun kita sibuk bekerja, tapi jangan lupa sempatkan berolahraga dan setiap satu pekan sekali bisa senam bersama-sama seperti ini senangnya luar biasa. Terimakasih kepada Tim PGP Skin yang telah melaksanakan kegiatan ini. Semoga bisa berlanjut di Minggu berikutnya," ungkapnya.

Kegiatan yang berlangsung selama 2 jam juga menggelar pembagian doorprize berupa pembelian produk dengan paket cantik, beli satu dapat dua paket. Diakhir acara juga digelar makan bersama peserta senam sehat. Untuk info pemesanan PGP Skin bisa langsung diakses melalui media sosial Intsragram dan Facebook PGPskin.official.(JE) 
×
Berita Terbaru Update