Notification

×

Iklan

Iklan

PKS Padang Panjang Gelar Upacara Peringati HUT Kemerdekaan RI ke 77

17 Agustus 2022 | 19.56 WIB Last Updated 2022-08-17T12:56:42Z


Padang Panjang, pasbana
- Dalam rangka menanamkan nilai-nilai perjuangan para pejuang dan menumbuhkan jiwa patriotisme, 
DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Padang Panjang menggelar upacara bendera untuk memperingati detik-detik kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, bertempat di halaman Kantor DPD PKS setempat, Rabu, 17 Agustus 2022.

Dengan diawali pembacaan ayat suci Al-Qur'an, upacara bendera juga dirangkai dengan pembacaan doa untuk kebaikan dan kemajuan bangsa dan negara Indonesia.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Sekretaris DPD PKS Kota Padang Panjang, idris Al Hafiz, S. Pd. I. Dalam amanatnya, Inspektur Upacara Idris berpesan agar seluruh kader Padang Panjang terus meningkatkan amal baik bagi masyarakat, bangsa, dan negara

"Pada kesempatan ini, tiada kata yang dapat kita ucapkan selain bersyukur kepada Allah karena kita masih dapat memperingati HUT RI ke 77 hari ini," kata Idris. 




Idris yang juga Ketua Komisi III DPRD Kota Padang Panjang ini menambahkan , sudah 2 tahun bangsa Indonesia diuji oleh musibah Covid19. Untuk itu, pemerintah mengambil tagline peringatakan HUT RI ke-77 "Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat."

"Kita berharap, pasca Covid, kita bangkit dari keterpurukan setelah diuji dengan pandemi. Bangkit lebih kuat, karena setelah ujian yang berat, pasti ada kemudahan," ungkapnya.

Idris Al Hafiz juga mengingatkan kader PKS Kota Padang untuk bersiap-siap dan melakukan konsolidasi untuk menyongsong pemilu 2022.

"Sebagi salah satu partai yang dinyatakan lolos untuk ikut pemilu 2022, maka kita kader PKS harus siap mengjadapi pemilu mendatang," imbuhnya. 

Upacara dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 77 ini berjalan secara khidmat dan lancar. 

"Kita berharap, kota ini segera bangkit. Pertumbuhan ekonomi kembali baik, anak-anak kembali sekolah dengan normal, aktivitas kembali normal," pungkasnya. (Rel/*) 
×
Kaba Nan Baru Update