Notification

×

Iklan

Iklan

Sebelas Taekwondoin Kota Solok Raih Medali pada Piala Gubernur Jambi

23 Agustus 2022 | 21.14 WIB Last Updated 2022-08-23T14:17:47Z


Solok, pasbana - Sebanyak sebelas Taekwondoin Kota Solok membawa pulang sebelas medali pada Piala Gubernur Jambi yang diadakan pada 19-21 Agustus 2022 di GOR Kota Baru Jambi.


Pelatih Taekwondo Kota Solok Refdinal Devi mengatakan ada sebanyak 14 atlet yang berangkat dan 11 diantaranya meraih medali.


“Seluruh atlet yang berangkat ada 14 orang dan 11 diantaranya bawa pulang medali yaitu tujuh medali emas, dua medali perak dan dua medali perunggu. Dan sekarang kami sedang perjalanan pulang menuju Kota Solok,” jelasnya kepada media, Selasa (23/08/2022).


Medali emas diraih oleh Nadratul Khaira, Kevin Cavalera, Yosiana Savitri, Fathan Farabi, Reihan Fauwaz Nouvensi, Gailan Vatan Nantaugama, Vairel Virendra Al Jaras. Kemudian medali perak diraih oleh Indah Permata dan Novita Rahmi Putri, serta medali perunggu diraih oleh Daffido Fandano dan Riyan Bimantoro.


Salah satu atlet peraih emas, Yosiana Savitri (20) mengaku senang dan bangga atas peraihan emas ke empatnya kali ini.


“Sebelum mengikuti kejuaraan ini kami telah berlatih setiap hari dan emas ini merupakan emas ke empat yang pernah saya raih. Perasaan haru dan senang atas pencapaian saya ini,” tuturnya. (Rel) 

×
Kaba Nan Baru Update