Notification

×

Iklan

Iklan

Mutiara Kembali Terima Beasiswa Pendidikan dari Tabungan Sekolah melalui DPC PPDI Padang Panjang

17 Oktober 2022 | 09.06 WIB Last Updated 2022-10-17T02:06:53Z


PASBANA, PADANG PANJANG - Organisasi DPC Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Kota Padang Panjang dengan Tabungan Sekolah hadiahkan untuk Mutiara Indah Ramadani. 

Ia salah seorang penyandang disabilitas pengguna kursi roda beralamat tinggal di Kelurahan Kampung Manggis, Kecamatan Padang Panjang Barat, dan sekolah MTSN Thawalib Putri Padang Panjang. 

Mutiara mendapatkan beasiswa biaya pendidikan untuk bulan ini dan kebutuhan pembalut pribadinya.

Kedatangan volunteer Tabungan Sekolah Padang, Mery Zaniarti yang didampingi DPC Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Kota Padang Panjang ke rumah Ketua Bapak Ramadhan didampingi Sekretaris Ilham, M.Sn pada hari Jumat, 14 Oktober 2022 Sore hari.

Saat didatangi, orangtua Mutiara ibunda Defni dan  saudara Uni Heicha  dengan senyum yang penuh rasa syukur dan haru mengucapkan terimakasih banyak atas penyerahan tabungan sekolah melalui DPC PPDI Padang Panjang. 



" Terima kasih, Mutiara kembali menerima beasiswa kembali, karena banyaknya pengeluaran yang harus dilunasi di sekolah, " ungkap Ibunda Mutiara.

Sementara itu, Sekretaris PPDI Padang Panjang, ilham, M.Sn menyampaikan bahwa kegiatan penyaluran beasiswa ini diharapkan bisa berlanjut untuk Mutiara.

" Do'akan Tabungan Sekolah bersedia kembali memberikan beasiswa serta bisa berjalan dengan baik, lancar,  sukses, serta bisa berbagi untuk adik asuh lainnya nanti di Padang Panjang ini, " harap Ilham. 

Penyaluran beasiswa ini atas kerjasama Tabungan Sekolah dengan DPC PPDI Padang Panjang . ( Ilh) 
×
Kaba Nan Baru Update