Notification

×

Iklan

Iklan

Husnal Petra Hibahkan Bangunan Pustu Kepada Pemkab Solok

03 November 2022 | 08.06 WIB Last Updated 2022-11-03T01:06:56Z


PASBANA, SOLOK - Pasangan Keluarga Husnal Petra dan Butet Vepra Karmita menghibahkan bangunan Puskesmas Pembantu (Pustu) yang terletak di Jorong Batang Pamo Nagari Pianggu Kecamatan IX Koto Sungai Lasi Kabupaten Solok, Rabu, (2/11/2022). 

Husnal menyampaikan bangunan yang dihibahkan tersebut adalah bangunan yang melekat kepada bangunan lama Pustu Batang Pamo, seluas lebih kurang 40 m² ke Pemerintah Kabupaten Solok melalui Dinas Kesehatan setempat. 

Bangunan tersebut dibangun sekitar tahun 2015  dengan biaya sendiri.




" Mudah-mudahan bangunan yang dihibahkan tersebut, bermanfaat  bagi masyarakat dan tidak jadi permasalahan dikemudian hari."terangnya.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Solok yang diwakili oleh Marjohan,S.KM didampingi  APt. Susi Medtrisia,S.Si mengucapkan terima kasih kepada Bapak Husnal Petra dan keluarga. 

" Terima kasih untuk Bapak Husnal Petra yang dengan tulus, ikhlas menyerahkan bangunan yang dibangun dengan biaya sendiri dan dihibahkan kepada Pemerintah Kabupaten Solok melalui Dinas Kesehatan dan menjadi aset  Negara semoga menjadi amal jariah oleh mereka ," tutupnya.(nal) 
×
Kaba Nan Baru Update