Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolda Irjen Pol Suharyono, Kunjungi Polres Padang Panjang

16 November 2022 | 20.10 WIB Last Updated 2022-11-16T13:10:54Z




Padang Panjang -- Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono, beserta rombongan, kunjungi Polres Padang Panjang. Rabu (16/11/22).


Diterpa hujan badai tak menyurutkan seorang Irjen Pol Suharyono, selaku Kapolda Sumbar setelah menggantikan Irjen Pol Teddy Minahasa untuk bisa lebih mengenal, melihat serta mendengarkan langsung keluhan dan prestasi anggota di lapangan, terutama yang berada di daerah-daerah.


"Dihari ketiga kunjungan ke Polres-polres, suatu kelaziman, pejabat baru harus mengenali anggota dilapangan, termasuk di Polres-polres, kegiatan ini agar bisa melihat dan mendengar langsung apa yang menjadi keluhan dan apa yang menjadi Prestasi kerja mereka, saya apresisai yang tinggi, bahwa jajaran yang sudah saya kunjungi, termasuk harapan kedepan untuk Polres di 19 Kabupaten dan Kota, mengalami hal yang sama, bahwa semuanya sudah berjalan dengan baik. Sistem yang selama ini di terapkan oleh pejabat terdulu sudah sangat bagus, kami akan melanjutkan apa yang sudah bagus dan akan menganalisa apabila ada sesuatu yang belum pas, tapi tidak hanya sampai di situ kita sangat bersukur dan terimakasih, karna kita bisa buktikan dari stekholder dalam hal ini adalah kawan-kawan dari Forkopinda sudah mendukung kerja kepolisian, seperti Walikota, Dandim, Ketua DPRD serta Kejaksaan, padahal kondisinya seperti ini mereka masih mampu dan berkenan hadir menyempatkan waktunya untuk bersama-sama kita disini," jelas Kapolda.


Lebih lanjut Kapolda berharap, agar selalu membuat polisi lebih baik, dengan Presisi yang sudah dicanangkan sejak awal oleh kepemimpinan Kapolri. Jadi semestinya selaku Kapolda sedah semestinha untuk menjalankan dan meneruskan kebijakan itu kepada jajaran, mulai dari mengecek bagaimana pelaksanaannya, menganalisa, dan mengevaluasi. Semoga dengan kebersamaan kita, terutama dengan insan Media selalu terbina dengan baik, karna bagaimanapun media bagian yang sangat penting untuk menyampaikan pemberitaan positif kepada masyarakat umum, kalo memang ada sesuatu yang mungkin belum pas, mohon di koordinasikan kepada kami, agar masyarakat bisa melihat sisi positif sesatu yang terjadi," ujar Kapolda.


Sementara itu Kapolres Padang Panjang AKBP. Donny Bramanto, mengatakan, dengan paparan yang sudah di sampaikan Kapolda kepada anggota di Polres Padang Panjang, kita akan laksanakan dengan sebaik-baiknya.


"Sebagaimana tugas kita untuk selalu menjaga keamanan, ketertiban dan kenyamanan bagi masyarakat secara humanis, sesuai program pak Kapolri yang mempunyai moto Pesisi," tutup Kapolres. (P)



×
Kaba Nan Baru Update