Notification

×

Iklan

Iklan

Persikopa Optimis Juara Piala Soeratin U-17

12 November 2022 | 20.59 WIB Last Updated 2022-11-13T09:01:57Z


PASBANA, PARIAMAN - Kita yakin dan optimis, Persikopa bisa menjadi juara pada Piala Soeratin U-17 Wilayah Sumatera Barat tahun ini.

Hal tersebut disampaikan Ketua Umum Persatuan Sepakbola se-Kota Pariaman (Persikopa), Genius Umar usai Persikopa berhasil mengalahkan Semen Padang dengan skor 2-1 di Stadion Mini Persikatim, Desa Sikapak Timur, Kecamatan Pariaman Utara, Sabtu (12/11/2022).




"Ini menjadi sejarah baru bagi Kota Pariaman menang atas tim Kabau Sirah di babak delapan besar Piala Soeratin U-17 ," ujar Genius.

Hasil ini membuat Persikopa untuk sementara duduk di peringkat pertama grup E dengan 3 poin. Sementara peringkat dua dan tiga diduduki oleh Gasliko dan Persada usai bermain imbang 0-0. Sedangkan Semen Padang harus puas di peringkat empat dengan poin nol.

Wako Genius mengatakan, pertandingan ini dimenangkan oleh Persikopa karena semangat kerja keras tim yang sangat solid. Suporternya juga berhasil membakar semangat para pemain dengan permainan gandang tasa oyak tabuik.

"Saya melihat para pemain Persikopa bermain sangat cantik dan lincah, mental mereka mental juara ," tuturnya.

Selaku Ketua Umum, Genius meminta agar para pemain menjaga waktu istriahatnya, karena besok masih ada pertandingan selanjutnya.

Pertandingan selanjutnya dimainkan besok, Minggu (13/11/2022), dimana Persikopa akan berhadapan dengan Gasliko. Sementara Semen Padang akan berhadapan dengan Persada di pertandingan kedua.(Rel/ew) 
×
Kaba Nan Baru Update