Notification

×

Iklan

Iklan

104 Orang Ikuti Seleksi Calon TJP Dinas Koperasi dan UKM

28 Desember 2022 | 11.59 WIB Last Updated 2022-12-28T04:59:55Z


Payakumbuh, pasbana - Pemerintah kota (Pemko) Payakumbuh melalui Dinas Koperasi Dan UKM menggelar ujian tertulis bagi calon Tenaga Jasa Perorangan (TJP), Rabu (28/12) di aula kantor Bidang Pasar.

Dijelaskan Kepala Dinas Koperasi dan UKM, M. Faizal didampingi Sekretaris, Tegrasia Nita, mulai hari ini, Rabu (28/12/2022) tes terhadap calon Tenaga Jasa Perorangan (TJP) di Dinas Koperasi dan UKM kota Payakumbuh sudah kita gulir, sebelumnya sudah dilakukan juga tes seleksi administrasi dan selanjutnya peserta mengikuti tes tertulis.

Usai tes tertulis, tambah Tegra, pihaknya akan melakukan tahapan tes selanjutnya, yakni tes praktek dan wawancara. Lanjut, untuk administrasi pelayanan umum bagi para calon TJP tersebut. “Tes wawancara diagendakan akan kita gelar besok hari, untuk waktu pelaksanaannya akan kita lihat dari banyaknya peserta yang ikut, bisa jadi akan digelar dalam dua sesi,” tambahnya. 




Tegra mengatakan, seleksi terhadap calon TJP di Dinas Koperasi dan UKM itu dilakukan, untuk mendapatkan tenaga yang memiliki kualitas. Sehingganya proses seleksi seperti ini harus kita lakukan, dengan harapan hasil seleksi nanti kita bisa mendapatkan tenaga jasa perorangan yang benar-benar kompeten.

Untuk jumlah calon TJP di dinas Koperasi dan UKM kota Payakumbuh yang mengikuti tes hari ini, sebanyak 104 orang dengan ketentuan dibagi dua sesi. Di sesi pertama untuk tenaga di Sekretariat dan Persampahan. selanjutnya di sesi kedua bagi tenaga Ketentraman dan Ketertiban Pasar. Hal itu dilakukan mengingat kapasitas ruangan yang digunakan masih terbatas, yakni Aula Kantor bidang pasar  setempat. (BD)
×
Kaba Nan Baru Update