Notification

×

Iklan

Iklan

Gema Nada IPHI Juarai Festival Drum Band Payakumbuh 2022

19 Desember 2022 | 22.33 WIB Last Updated 2022-12-20T01:41:40Z


Payakumbuh, pasbana – Tampil memukau, marching band (MB) SDS IT IPHI meraih peringkat pertama saat menampilkan atraksi di festifal drum band Kota Payakumbuh beberapa hari yang lalu.

Kabar bahagia itu diumumkan saat malam resepsi penutupan rangkaian HUT Kota Payakumbuh yang ke-52 di Medan Nan Bapaneh Ngalau Indah, Sabtu (17/12) malam.

Dengan jumlah personil 74 orang MB Gema Nada IPHI Payakumbuh mampu mengkolaborasikan antara gerakan, suara dan musik yang apik. Sehingga menghasilkan atraksi yang sangat dinanti oleh masyarakat Payakumbuh.

“Alhamdulillah, berkat kegigihan dan semangat anak-anak kita, Gema Nada IPHI Payakumbuh mampu mengungguli 34 SD lainnya. Dan menjadi yang terbaik di tinggkat SD,” kata Kepala SD IT IPHI, Ananda Putra, M.Pd kepada media di ruang kerjanya, Senin (19/12).

Dia menyebut, keberhasilan tersebut tak lepas dari orang hebat yang selalu memberikan support. Berbagai kegiatan yang dilakukan SDS IT IPHI itu, demi menggali potensi peserta didiknya. 

“Saya sangat berterima kepada Yayasan Jamiatul Hujjaj yang selalu memberi dukungan atas semua kegiatan yang kami lakukan. Pengawas SD, Kadisdik Kota Payakumbuh Dr. H. Dasril, S.Pd, M.pd. Dan yang paling utama dukungan dari wali murid kita,” ucapnya.

“Berkat dukungan itu semua kita selalu optimis menghadapi lomba, sehingga menjadi yang terbaik. Dan kemenangan ini adalah milik kita bersama,” tukuknya.

Ananda Putra berpesan, “Perjuangan kita belum selesai namun apa yang telah kita capai bersama hari ini hendaklah menjadi cambuk untuk kita agar lebih maju dan terus berkarya,” ujarnya.

“Dengan kemenangan ini saya berharap SDS IT IPHI lebih bersemangat untuk terus membina dan menciptakan generasi-generasi penerus bangsa yang terus berkarya dan melanjutkan perjuangan ini dengan penuh dedikasi,” pungkasnya. (Rel/bd) 
×
Kaba Nan Baru Update