Notification

×

Iklan

Iklan

Dr. Alis Marajo Berpulang, Rezka Oktoberia: Beliau Sosok Tokoh Berdedikasi Tinggi

29 Maret 2023 | 06.45 WIB Last Updated 2023-03-28T23:45:24Z
Foto: waktu kunjungan Silaturahmi Rezka Oktoberia ke rumah pak Alis Marajo di Kelurahan Sawah Padang Aur Kuning.


Payakumbuh, pasbana - Sontak mendapat kabar duka dari kampung halaman, atas berpulangnya tokoh Luak 50 mantan Bupati Limapuluh Kota Dr. Alis Marajo Dt. Sori Marajo di RS. Adnan WD. Rezka Oktoberia anggota DPR-RI dapil Sumbar II merasa kaget mendengar kabar duka tersebut, Selasa (28/03) malam.

Rezka Oktoberia kepada media melalui pesan singkatnya mengucapkan, Innalillahi Wainnailaihi rojiuun. “Saya merasa kehilangan seorang tokoh bapak, yang selalu memberi saya nasehat. Seorang guru atau mentor, seorang mamak yang selalu memberikan support serta dukungan yang berdedikasi, selamat jalan mak Alis. Al Fatihah. InsyaAllah mak Alis Husnul Khotimah,"ucapnya. 

Rezka juga menyampaikan, bagi keluarga yang ditinggalkan semoga diberi ketabahan dan keikhlasan dalam menerima ketentuan Allah SWT. Kita telah kehilangan seseorang tokoh yang jadi panutan bagi banyak masyarakat Luak 50.

“Beliau  telah banyak memberikan motivasi serta arahan bagi kita, juga banyak memberikan sumbangsih dan perjuangan untuk kemajuan di Limapuluh Kota. Kita sangat kehilangan sosok almarhum, semoga apa yang telah diperbuat selama ini menjadi amal ibadah baginya,” tutup Rezka Oktoberia. (BD)
×
Kaba Nan Baru Update