Notification

×

Iklan

Iklan

Hadir Layani Masyarakat Kota Painan, Maxim Juga Ajak Masyarakat Untuk Bergabung Menjadi Pengemudi

13 Maret 2023 | 20.20 WIB Last Updated 2023-03-13T13:22:56Z


Pesisir Selatan, pasbana - Menjadi salah satu perusahaan transportasi daring terbesar di Indonesia, Maxim senantiasa mengoptimalkan layanan kepada seluruh masyarakat di Indonesia. Salah satunya adalah dengan memperluas jangakauan layanan ke kota-kota di Indonesia. Kali ini Maxim melakukan ekspansi ke wilayah Painan, Provinsi Sumatera Barat dengan menawarkan berbagai layanan bertarif hemat.

Layanan-layanan yang tersedia di kota Painan antara lain layanan transportasi (Bike, Car, Car L untuk penumpang berkapasitas maksimal 6 orang), pengiriman (Bike Delivery, Car Delivery), serta layanan pesan antar (Food&Shop). Untuk layanan pertama yang dipesan di kota Painan adalah Maxim Car dengan rute Bappeda Pesisir Selatan menuju Klinik Hewan dan Aqil Petshop. Perjalanan tersebut dikenai tarif sebesar Rp 12.800.

“Hadirnya layanan Maxim di kota Painan merupakan suatu hal yang sangat dibutuhkan karena memudahkan masyarakat Painan terkait layanan transportasi dan jasa pengiriman. Mengingat saat ini di kota Painan belum tersedia angkutan umum” ujar Hidayat, Head of Division Maxim Painan.




“Kami berharap akan semakin banyak layanan lain yang tersedia bagi masyarakat kota Painan, terlebih dengan tarif layanan Maxim yang hemat pastinya akan semakin banyak masyarakat yang tertarik untuk mencoba layanan Maxim dan menjadikannya sebagai aplikasi andalan msyarakat kota Painan.” tutup Hidayat.

Bagi pengguna baru Maxim di kota Painan, anda bisa mendapatkan saldo bonus sebesar Rp 100.000 dengan menggunakan kode promo “MAXIM”. Saldo ini bisa digunakan sebagai potongan sebesar 10% dari total biaya transaksi dalam aplikasi anda. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kirimkan e-mail melalui painan@taximaxim.com atau kunjungi laman resmi Maxim Indonesia di http://id.taximaxim.com. Unduh segera aplikasi Maxim di AppGallery, AppStore, Galaxy Store, GetApps, dan Google play pada perangkat ponsel pintar anda.

Maxim juga mengajak seluruh masyarakat kota Painan untuk bergabung menjadi mitra pengemudi Maxim. Dapatkan penghasilan tambahan dengan waqktu bekerja yang fleksibel. Pendaftaran tidak dipungut biaya dan dapat dilakukan melalui tautan https://sea.taxsee.pro/ID/id-ID/, ikuti langkah yang tertera atau unduh aplikasi “TaxSee Driver” melalui perangkat ponsel pintar anda.(rilis) 
×
Kaba Nan Baru Update