Notification

×

Iklan

Iklan

Pengurus DPW PAN Sumbar Roadshow ke DPD PAN Padang Panjang

07 Maret 2023 | 13.41 WIB Last Updated 2023-03-07T06:41:01Z

Padang Panjang, pasbana - Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai PAN Sumatera Barat terus melakukan roadshow dan konsolidasi internal ke DPD PAN Kota Padang Panjang. 

Selain memperkuat struktur dengan SDM mumpuni, kegiatan difokuskan konsolidasi pengurus DPD untuk perkuatan hingga pengurus ranting. 

Ketua DPW Partai PAN Sumbar mengaku makin optimis Partai PAN menjadi pilihan utama masyarakat. Hal ini ditandai dengan begitu antusiasnya jajaran DPD menyampaikan apa perkembangan yang terjadi di lapangan akhir akhir ini.

Dalam sambutan Ketua DPW Partai PAN H.indra DT. Rajo Lelo, juga menyampaikan agar DPD PAN Padang Panjang semakin kompak. Semoga pemilihan selanjutnya partai PAN menjadi pemenang lagi di pemilihan 2024 nanti. 

“ Kami dari seluruh jajaran pengurus DPW mengucapkan selamat kepada DPD PAN Padang Panjang, karena sudah mendapatkan penghargaan dari DPP sebagai  DPD terbaik dalam pengimputan saksi dan tabungan saksi, " ucap H.indra DT. Rajo Lelo, Selasa 7 maret 2023.

Dalam roadshow juga hadir Sekretaris DPW,  Muhayatul.SE.M.Si. dan Jetua PUAN Sumatra Barat ibuk Hj.Yuri Hadiah. SH dan termasuk jajaran DPW  lainya. 

Ketua DPD PAN Mardiansyah dalam sambutannya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus DPW sudah hadir di DPD PAN Padang Panjang. dalam rangka roadshow dan penguatan DPW dengan DPD se Sumbar berserta Bacaleg DPD PAN Kota Padang Panjang. 

" Kita DPD PAN Padang Panjang sangat bangga karena hari ini kita punya kader untuk Bacaleg provinsi. Pengusaha muda  saudaraku Allex Saputra, dan untuk Padang Panjang kita juga kader kader baru yang sangat berpotensi," jelas Mardiansyah.(bento)
×
Kaba Nan Baru Update