Notification

×

Iklan

Iklan

Anak Muda Padang Panjang Unjuk Kebolehan Diajang Fesbang 2023

10 September 2023 | 22.13 WIB Last Updated 2023-09-11T04:40:57Z


Padang Panjang, pasbana -- Festival Band Kota Padang Panjang (Fesbang) yang digelar Forum Generasi Berencana (GenRe) Padang Panjang yang berkolaborasi dengan RAN dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud), ditutup dengan malam puncak yang berjalan dengan sukses di Lapangan Bancalaweh, Sabtu (9/9) malam.

Tidak hanya sekadar pengumuman para pemuncak lomba, ratusan remaja antusias meramaikan malam puncak Fesbang untuk menyaksikan pertunjukan spesial yang sudah disiapkan panitia acara.

Berbagai pertunjukan dari Forum GenRe Padang Panjang dan juga pertunjukan guest star dari Nepaakustik, Gilang Wahyuda, Aditya Rahman, dan Fat Brotherhood berhasil memeriahkan acara dan membuat penonton terhibur. 




"Acara Fesbang ini salah satu wadah untuk penyaluran kreativitas anak muda. Apalagi ini sudah lama tidak dilaksanakan mengingat pandemi Covid-19 yang melanda," ujar Kepala Bidang PAUD dan PNF Disdikbud, Akmal Amri, M.Pd yang berkesempatan hadir pada acara penutupan tersebut.

Adapun, para pemuncak dalam kegiatan Fesbang ini, antara lain untuk kategori umum, juara 1 Thinline, Main Taruih Band (juara 2) dan RedParade (juara 3). Sedangkan untuk kategori pelajar, juara I Victorem Band (SMA N 2) dan juara 2 Elfastco Band (SMA N 3). (Rel/bd) 
×
Kaba Nan Baru Update