Notification

×

Iklan

Iklan

Jelang Liga 3 Sumbar, PSPP Adakan Seleksi Pemain

15 November 2023 | 22.59 WIB Last Updated 2023-11-15T23:03:59Z



PADANG PANJANG, pasbana -- Hari pertama seleksi terbuka pemain tim Persatuan Sepak Bola Padang Panjang  (PSPP) diikuti 36 peserta. Seleksi pemain proyeksi Liga 3 Sumatera Barat ini dipimpin Pelatih Afrison yang digelar Rabu (15/11) di Lapangan Gunung Sejati, Kelurahan Ganting.

Ketua Harian PSPP, Dr. Novi Hendri, S.E, M.Si, Datuak Bagindo Saidi berharap kepada peserta seleksi agar dapat memanfaatkan momen ini untuk menunjukkan potensi masing-masing.

"Proses seleksi ini akan berlangsung selama tiga hari. Manfaatkan waktu singkat tersebut untuk menunjukkan kemampuan maksimal  yang adik-adik miliki di hadapan tim pelatih," sampainya.

Sementara itu, Afrison berharap melalui proses seleksi ini  terpilih pemain PSPP yang berkualitas sesuai dengan harapan. 

"Kita memang mencari pemain potensial yang siap pakai untuk tim. Mudah-mudahan waktu tiga hari ini bisa kita maksimalkan untuk menemukan bakat-bakat tersebut," tuturnya.

Liga 3 Sumbar tersebut rencananya akan kick off pada akhir November ini dengan usia pemain adalah kelahiran 2001-2005 ditambah 7 pemain senior. (Rel/bd) 
×
Kaba Nan Baru Update