Notification

×

Iklan

Iklan

Wawako Ramadhani Secara Resmi Membuka Seminar ESQ PGRI

16 November 2023 | 20.05 WIB Last Updated 2023-11-17T03:09:46Z



Kota Solok, pasbana - Wakil Walikota Solok, Dr. H. Ramadhani Kirana Putra secara resmi membuka seminar ESQ  Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Solok dalam rangka peringatan HUT PGRI ke 78, bertempat di gedung Kubuang Tigobaleh.Kamis (16/11/2023).

Seminar yang mengangkat tema "Melalui ESQ Growth Mindset PGRI Kota Solok Bergerak Bersama Rayakan Merdeka Belajar" diikuti oleh seluruh guru dari jenjang SD, SMP dan SMA se-Kota Solok. 

Wawako,Ramadhani dalam sambutannya mengucapkan selamat hari ulang tahun ke-78 PGRI. Semoga semakin solid,tetap semangat memberikan yang terbaik bagi anak-anak didik generasi penerus bangsa.

Dikatakan Wawako, kesuksesan dan keberhasilan yang di raih oleh bangsa dan negara Indonesia, tidak lepas dari karya dan sentuhan perjuangan dari ibu/bapak guru.

"Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran dan komitmen dan mutu di kalangan guru dan pemangku kepentingan dalam mencerdaskan kehidupan bangsa akan pentingnya pendidikan yang berkualitas".Sebut Wawako

Selain itu, seminar ini juga memberikan kesempatan kepada kaum pendidik di Kota Solok untuk menyampaikan aspirasi.“Semoga berbagai aspirasi yang disampaikan lewat seminar ini nantinya dapat ditampung serta ditindaklanjuti.

Lebih lanjut dikatakan, selama guru masih memberikan pencerahan dan ilmu pengetahuan, kita percaya masa depan anak-anak kita akan selalu cerah. 

Wawako juga mengajak para guru untuk senantiasa bersemangat serta ikhlas, karena jika sudah bersemangat tentu ilmu yang diberikan kepada anak didik juga akan lebih bermanfaat.(rel/nal) 
×
Kaba Nan Baru Update