Notification

×

Iklan

Iklan

Poldam FC Berhasil Juara Setelah Taklukan Booster FC 5-0

11 November 2023 | 21.27 WIB Last Updated 2023-11-11T23:29:35Z



Payakumbuh, pasbana - Penjabat (Pj) Wali Kota (Wako) Payakumbuh Jasman menutup Turnamen Poldam CUP Kota Payakumbuh yang digelar di Lapangan Outdoor Futsal Peto Kelurahan Padang Tangah Balai Nan Duo Kecamatan Payakumbuh Barat, Sabtu (11/11).

Pada turnaman yang digelar Dinas Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol-PP Damkar), Poldam FC berhasil menjadi juara setelah menaklukan Booster FC 5-0. Sementara di perebutan juara 3, Hello Monday FC berhasil menaklukan Gempar FC dengan skor 5-2.

Pj Wako Payakumbuh Jasman usai menutup dan menyerahkan hadiah mengatakan sangat mengapresiasi turnamen yang diselenggarakan oleh Satpol-PP Damkar Kota Payakumbuh tersebut. 

"Alhamdulillah turnamen yang dilaksanakan oleh Satpol-PP Damkar berjalan dengan lancar. Kita apresiasi apa yang dilaksanakan oleh Satpol-PP Damkar ini," ujarnya. 

Ia mengatakan kegiatan-kegiatan positif yang melibatkan masyarakat merupakan hal yang baik karena akan mendekatkan pemerintah dengan masyarakat. 

"Semoga Poldam CUP yang saat ini pertama kali dilaksanakan bisa terus berlanjut, kegiatan yang dilaksanakan akan memupuk dan mencari atlet futsal sehigga nantinya bakat generasi muda tersalurkan," katanya.

Jasman juga mengungkapkan rasa terimakasih kepada para tokoh masyarakat yang telah mendukung turnamen Poldam CUP sehingga pelaksanaannya sukses.

Sementara itu Ketua Panitia Poldam CUP, Dewi Novita mengatakan bahwa turnamen tersebut diikuti oleh puluhan Tim dari berbagai Kabupaten dan Kota.

"Selain wadah sillaturahmi, kegiatan ini juga diharapkan menjadi wadah bagi masyarakat, khususnya pecinta Futsal untuk menyalurkan hobi mereka, sebab saat ini olahraga Futsal terus berkembang dan diminati masyarakat," ujarnya. 

Selanjutnya Dewi bersyukur turnamen dapat berjalan dengan lancar dan melahirkan Poldam FC sebagai juara pertama, Bosster FC juara kedua, dan Happy Monday juara ketiga.

Hadir dalam kesempatan tersebut Anggota DPR-RI Rezka Oktoberia, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Nofriwandi, Kepala Satpol-PP Damkar Doni Prayuda, Pengusaha dan tokoh masyarakat Jack Peto, tokoh masyarakat Almaisyar, dan Sekretaris Satpol PP Damkar Dewi Novita serta berbagai awak media. (BD)
×
Kaba Nan Baru Update