Notification

×

Iklan

Iklan

Hey You Soul Rilis Single Tersenyum Kembali

24 Januari 2024 | 20.31 WIB Last Updated 2024-01-24T13:31:04Z


Pasbana-Bertemakan Cinta, Hey You Soul, band Reggae Ska Asal Sumatera Barat, kembali merilis lagu yang berjudul Tersenyum Kembali, tertanggal 28 Januari 2024 ini.

Lagu ini bertemakan Cinta, yakni perasaan hampa atau ilang arah dalam hidup setelah ditinggal orang yang sangat dicintai.

Dengan tanpa ada nya harapan itu, lalu tanpa disangka dan diduga, ada seseorang yang datang dan hadir tanpa di harapkan, namun memberikan harapan baru dan semangat yang lebih nyata dalam menghadapi hidup kedepannya.




Tetap sama, genre Reggae diusung dalam lagu ini, namun masih terasa agak kental popnya. Arransement Kembali Tersenyum ini, berisikan Roots Reggae dan Tiupan Brass khas Ska yang mengisi setiap alunan lagu beat Reggae.

Juga, ada tambahan arransement dilagu ini, yakni menambahkan nuansa orchesra hingga penikmat merasakan klimak disetiap alunan nadanya dari awal sampai akhir lagu.

Lagu ini kami garap secara indie, dengan ide2 bersama di Hey You Soul. Semoga dengan lahirnya lagu dengan beat  Roots Reggae, bisa manambah pilihan bagi pendengar musik indonesia.(*) 
×
Kaba Nan Baru Update