Notification

×

Iklan

Iklan

Sah, Sailendra Gusnan Terpilih Sebagai Ketua Umum PW IPM SUMBAR

28 Januari 2024 | 22.33 WIB Last Updated 2024-01-31T13:23:42Z



Bukittinggi, pasbana – Sailendra Gusnan terpilih sebagai ketua umum Pengurus Wilayah (PW) Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Sumatera Barat, dalam musyawarah wilayah (muswil) ke 23 di Kota Bukittinggi (28/1/2024).

Musywil merupakan pesta demokrasi kader IPM Se-Sumatera Barat, Musywil ke 23 ini di laksanakan tanggal 26-28 Januari 2024.

Dalam Muswil kali ini disampaikan oleh tim verifikasi terdapat 11 PD IPM yang  menjadi peserta yang berasal dari daerah Bukittinggi, Agam, Pabasko, Pasaman barat, Sijunjung, Payakumbuh, 50 kota, Kota Solok, Kabupaten Solok, Kota Padang dan Padang Pariaman.

Pada Musywil ke 23 ini para peserta memberikan kepercayaan kepada Sailendra Gusnan sebagai ketua umum, Salma sebagai sekretaris umum dan Ikram Abdillah sebagai bendahara umum.

Ketua umum sebelumnya Rizky menyampaikan selamat atas terpilihnya Sailendra Gusnan dan berharap  semoga Sailendra beserta 8 formatur lainnya akan membawa IPM lebih baik kedepannya.

Ketua PDM Bukittinggi dalam sambutan ketika penutupan menuturkan dengan terpilih nya Sailendra sebagai nahkoda baru IPM Sumatera Barat diharapkan melahirkan pogram2 menarik untuk pelajaran se-Sumatera Barat.(tsab) 

×
Kaba Nan Baru Update