Notification

×

Iklan

Iklan

Mak Nur Yakin An Udo Kembali Terpilih Jadi Anggota Legislatif

06 Februari 2024 | 12.22 WIB Last Updated 2024-02-06T05:22:23Z


Payakumbuh, pasbana - Nama panggilan sehari-harinya An Udo, lengkapnya Yanuar Gazali, SE, tidak asing lagi bagi warga Kota Payakumbuh, khususnya warga daerah pemilihan dapil 3 (Payakumbuh Timur dan Selatan).

Anggota DPRD Kota Payakumbuh dua periode dari PDI-P (Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan) itu, kini kembali bertarung di dapil yang sama, banyak pihak memprediksi An Udo kembali dipilih masyarakat, mengingat Udo telah berbuat banyak untuk warganya.

Seperti yang disampaikan Mak Nur (56) warga kelurahan Padang Karambia, kecamatan Payakumbuh Selatan kepada wartawan baru-baru ini di kediamannya, dia sangat yakin Udo duduk kembali menjadi anggota legislatif, karena Udo selalu bersama masyarakat, mulai dari warga badarai hingga ke masyarakat intelektual.

Dijelaskan Mak Nur, Udo bagi kami, khususnya warga Payakumbuh Selatan adalah harapan masyarakat untuk tahun berikutnya, karena Udo orangnya sederhana, kita lihat saja, dima tempat nongkrong Udo, sebut saja lapau-lapau selalu ada Udo, di warung-warung itulah kita sering berdiskusi dengan anggota DPRD yang merakyat itu.

Udo adalah harapan warga Payakumbuh Selatan, kesehariannya biasa-biasa saja, sangat mudah dihubungi dan sangat ramah dan murah hati, apalagi jika warga minta tolong seperti mencarikan ambulan, dan lainnya, pasti ada solusinya. 

"Kita contohkan lagi, jika warga membutuhkan ambulan, Udo sangat respon, bahkan Udo bersedia memakai kendaraan pribadinya jika ambulan tidak ada," ujar Mak Nur.

Ketika hal ini di konfirmasikan kepada Yanuar Gazali via telepon genggapnya, dia menyebutkan, terimakasih kepada warga yang telah mendukungnya, mudah-mudahan kita semua sepakat untuk merapatkan barisan, kesuksesan saya nanti adalah kemengan rakyat, utamanya warga Payakumbuh Selatan dan Timur.

"Karena hari kampanye tinggal beberapa hari lagi, mari kita jaga hubungan baik sesama warga, kita harus menghargai demokrasi," sebut Udo dengan tenang. (BD)
×
Kaba Nan Baru Update