Notification

×

Iklan

Iklan

Panitia Pelaksana Satukan Visi dan Langkah untuk Sukseskan Pelantikan Pengurus DPC PPDI Kota Padang Panjang

21 Februari 2024 | 09.10 WIB Last Updated 2024-02-21T02:39:29Z


Padang Panjang, pasbana - Memasuki masa persiapan pelantikan pengurus baru, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Kota Padang Panjang menggelar rapat koordinasi pada hari Senin, 19 Februari 2024 di sekretariat organisasi.

Rapat ini dihadiri oleh pengurus, relawan, dan panitia pelaksana yang bertugas mempersiapkan segala keperluan menjelang pelantikan yang akan dilangsungkan pada tanggal 3 Maret 2024.

Rapat dihadiri oleh  M. Ilham, Sekretaris PPDI Kota Padang Panjang, yang menekankan pentingnya koordinasi dan kerjasama antar panitia untuk memastikan kelancaran acara.




"Pelantikan ini merupakan momen penting bagi PPDI Kota Padang Panjang. Oleh karena itu, diperlukan kerja sama dan sinergi yang baik dari semua pihak yang terlibat," ujar M. Ilham. 

Rapat membahas berbagai aspek persiapan, termasuk:
  • Surat-menyurat: Pembuatan dan pengiriman surat undangan kepada tamu undangan, instansi terkait, dan sponsor.
  • Penanggung jawab: Penetapan penanggung jawab untuk setiap seksi acara, seperti dekorasi, konsumsi, dan dokumentasi.
  • Keterlibatan pihak terkait: Koordinasi dengan pihak-pihak terkait, seperti Pemerintah Kota Padang Panjang, Sekolah Luar Biasa (SLB), dan sponsor.
Rapat juga membahas partisipasi aktif dari SLB di Kota Padang Panjang. Para siswa SLB akan memeriahkan acara pelantikan dengan berbagai penampilan seni dan budaya.




DPC PPDI Kota Padang Panjang juga membuka kesempatan bagi masyarakat yang ingin membantu dan menyukseskan acara ini. Donasi dapat ditransfer ke rekening BRI 023101010237537 atau Bank Nagari 09000210208118 atas nama DPC PPDI Padangpanjang. 

Konfirmasi bukti transfer dapat dilakukan ke nomor +62 813-8547-5929 (Efa selaku Bendahara).

Pelantikan pengurus DPC PPDI Kota Padang Panjang rencananya akan dilangsungkan di Pendopo Rumah Dinas Walikota Padang Panjang pada tanggal 3 Maret 2024. Persiapan di lokasi acara juga telah diajukan dan difasilitasi oleh Pemerintah Kota Padang Panjang.

Rapat koordinasi ini merupakan langkah penting dalam persiapan pelantikan pengurus DPC PPDI Kota Padang Panjang. Dengan semangat kebersamaan dan kerjasama yang solid, panitia pelaksana optimis dapat menyukseskan acara pelantikan ini.(*) 
×
Kaba Nan Baru Update