Notification

×

Iklan

Iklan

Dai Kondang Buya Mulyadi Muslim Melangkah ke DPRD Kota Padang

03 Maret 2024 | 10.06 WIB Last Updated 2024-03-03T03:09:42Z


Padang, pasbana - Kabid Humas DPW PKS Sumbar, H. Mulyadi Muslim Lc MA, atau yang akrab disapa Buya Mulyadi, kini resmi menyandang status baru sebagai anggota DPRD Kota Padang periode 2024-2029.

Buya Mulyadi berhasil meraih kursi ke-6 dari Dapil 1 Koto Tangah dengan perolehan suara terbanyak kedua di PKS setelah Ketua DPD PKS Kota Padang, Muharlion. 

Raihan ini merupakan hasil kerja keras dan strategi jitu timnya dalam mensosialisasikan visi dan misi Buya Mulyadi kepada masyarakat.

Sebelumnya, Buya Mulyadi dikenal sebagai dai kondang dan tokoh masyarakat yang aktif di Yayasan Waqaf Arrisalah Padang. Awalnya, ia sempat ragu untuk terjun ke dunia politik karena minimnya pengalaman dan nama yang belum familiar.

Namun, keraguan tersebut sirna setelah mendapat amanah dari PKS untuk menjadi caleg. Dukungan penuh dari keluarga, teman-teman dekat, dan tim solid menjadi kunci utama kesuksesan Buya Mulyadi dalam meraih kursi di parlemen Kota Padang.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada keluarga, kerabat, para sahabat, dan tim sukses yang telah bekerja keras sehingga membuahkan hasil yang maksimal," ungkap Buya Mulyadi dengan penuh rasa syukur.

Buya Mulyadi memohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat agar dapat menjalankan tugasnya dengan amanah dan mampu membantu masyarakat sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya sebagai anggota dewan.

Keberhasilan Buya Mulyadi ini menjadi bukti bahwa politik tidak hanya tentang ambisi dan kekuasaan, tetapi juga tentang pengabdian dan dedikasi untuk membangun masyarakat yang lebih baik.(Rel/hms) 
×
Kaba Nan Baru Update