Notification

×

Iklan

Iklan

Sukses Berjuang Bersama Relawan, Boy Sandi, SH Ucapkan Terimakasih Pada Masyarakat Koto Nan Ampek

05 Maret 2024 | 19.23 WIB Last Updated 2024-03-05T12:23:12Z


Payakumbuh, pasbana - Terpilihnya Boy Sandi.SH sebagai anggota DPRD Kota Payakumbuh dari fraksi Golkar Dapil 1 Kecamatan Payakumbuh Barat tak lepas dari peran serta kerja keras dari tim relawan dan masyarakat yang ikut memilih dan mencoblos pada pemilu yang sudah selesai di gelar 14 Februari 2024 lalu. 

Berdasarkan SK Rekapitulasi Pemilu suara yang didapatkan Boy Sandi di Dapil 1 kecamatan Payakumbuh Barat adalah 612 suara dengan perolehan 2 kursi golkar di Dapil 1 dipastikan Boy Sandi melanggeng di DPRD Payakumbuh.

Boy Sandi saat di konfrimasi wartawan, Selasa (05/03), mengucapkan terimakasih kepada warga Kelurahan Bulakan Balai Kandi dan warga Koto Nan Ampek atas kepercayaan yang diberikan untuk menjadi wakil rakyat di DPRD Kota Payakumbuh. Pun Boy Sandi berkomitmen siap memperjuangkan hak-hak masyarakat, menyampaikan aspirasi serta mewujudkannya dalam masa kerja 5 tahun kedepan.

"Terimakasih sudah memberi kepercayaan kepada saya, saya akan bekerja semaksimal mungkin untuk menjawab tantangan dan mengeksekusi apa yang menjadi prioritas di dapil saya (Payakumbuh Barat), mau pembangunan pengembangan SDM, selama berkerja saya akan tetap berpegang teguh demi prioritas pemilih saya. Sekali saya ucapkan terimakasih dan saya berharap masyarakat jangan ragu ragu untuk bertanya dan memberi masukan dan kritikan terhadap kinerja saya nantinya,” singkatnya. (BD)
×
Kaba Nan Baru Update