Notification

×

Iklan

Iklan

Alami Kecelakaan, Driver Maxim Di Padang Terima Santunan Dari YPSSI

24 April 2024 | 10.21 WIB Last Updated 2024-04-24T03:21:19Z


Padang, pasbana  – Seorang mitra driver Maxim berinisial HP mengalami kecelakaan saat sedang mengantar penumpang menuju titik antar di RS Hermina Kota Padang. Saat melintasi perempatan Masjid Raya Sumbar, HP ditabrak oleh kendaraan lain yang melaju kencang saat ia hendak belok ke arah kanan. HP beserta penumpang kemudian terjatuh hingga HP mengalami cedera yang mengharuskan jempol kakinya diamputasi.

Dari kejadian tersebut, Yayasan Pengemudi Selamat Sejahtera Indonesia (YPSSI) melalui Maxim kota Padang memberikan bantuan berupa santunan pengobatan sebesar Rp 11,823,896 kepada HP.

“Kami turut prihatin atas kejadian yang terjadi kepada Bapak HP, kami berharap santunan yang diberikan oleh YPSSI dapat membantu meringankan beban biaya pengobatan yang ada. Kami juga berharap semoga Bapak HP lekas pulih dan dapat beraktivitas kembali.” ujar Rachmat Ari Yarman, Head of Subdivision Maxim Padang.

“Kami juga mengimbau kepada seluruh mitra driver lainnya untuk senantiasa berhati-hati saat berkendara dan selalu mengutamakan keselamatan di jalan. Jangan lupa gunakan helm dan patuhi peraturan lalu lintas demi keamanan dan kenyamanan bersama.” tutupnya.

Perlu diketahui bahwa santunan akan diberikan selama kecelakaan terjadi bukan disebabkan oleh tindakan pengemudi Maxim.

Proses klaim santunan penggantian biaya pengobatan dapat dilakukan di kantor Maxim terdekat. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi kami melalui e-mail di info@ypssisocial.org atau kunjungi situs https://www.ypssisocial.org.(rilis)
×
Kaba Nan Baru Update